Jumat, 23 Mei 2008

mana ujan, gada taksi, nyeburrr

sebelum saksi nih ya, kan ada pra saksi tuh. nah terus pulang prasaksi hari jumat gue, anes, mentari, hanim, sama vania mau nonton alarm cup, tapi.............liat kondisi yg ujan deres gitu kalo di pikir2 gabakal ada pertandingan, eeeeeeh bener aja, yaudah akhirnya kita rencanain ke rumah mentari. kan gada yg bawa mobil tuh, ujung2nya kita nyari taksi deh, udah kaya orang bego kita ber5 di pinggir jalan raya nungguin taksi, udah basah kuyup pula bajunya, terus akhirnya ada satu taksi yg mau stop, pas ditanya, mau kemana dek? kita jawab, cempaka putih, terus kata mas2nya waduh gabisa dek banjir, liat aja noh.............(bego banget, orang jauh disuru liat)................DAN BODOHNYA TAUGASIH KITA BUKANNYA MASUK KE DALEM MALAH BERUNDING DI LUAR BUAT MIKIRIN NAIK APA, mana ujannya deres lagi, akhirnya naik bajaj deh.................terus otw rumah anes, gila itutuh hari terburuk gt deh, terus pas udah deket rumah anes, eeeeeeeeh banjir sepinggang, terus supir bajajnya gamau nganterin sampe rumah anes, padahal itu udah deket banget, tp ya apa kata dunia lah haha, akhirnya kita pun turun, dengan baju yg stengah basah, terus kita nekat mau jalan di air banjir yg sepinggang itu, yaya akhirnya gue pun terpaksa ngelakuin itu, itutuh beraaat banget rasanya kaya gt, naaaaaaah pas kita ngelewatin banjir itu gue ketakutan takut ada binatang kan jijik ya?ya gue pun lari ditengah air sebanyak itu, dengan kondisi nenteng sepatu dan celana olahraga yg didalem nya ada hp, KETIKA SAYA BERLARI, ROK SAYA KEINJEK SAYA SENDIRI ITUTUH MALU ABIS, UDAH KECEBUR TERUS HP GUE BASAH, sedih abis, ya akhirnya mau gamau terima aja namanya juga salah sendiri ahaha, makanya jangan sekali2 kaya gue, akhirnya kita sampe di rumah anes, kita kira penderitaan kita berakhir disini, TAUNYA? ENGGA, RUMAHNYA ANES TUH MATI LAMPU, bangsat abis, dan kita terima nasib, seakan hari terburuk gt aduh, ya akhirnya kita mandi deh............. terus yg lebih bikin kaget apa? di kamar mandi anes ada kepiting ya Allah............akhirnya kita semua udah mandi, kita berangkat lg ke sekolah. pake mobil anes loooh, kan mau basket tuh,eh pas sampe sana kita udah telat ber jam2 jadi males deh, akhirnya gue pulang dengan selamat ke cibubur hahahaha

4 komentar:

Difa's mengatakan...

jahahhahahaha sumpah kasian banget kalian bertiga nggak enak banget

Emiriandini mengatakan...

haha iyanih ka, hidup ini sungguh sulit bukan ka?

Ivan Mahardika mengatakan...

kasian bgt lo ndin haha

Emiriandini mengatakan...

hahah iyanih memang tp yaudah pengalaman gt lah van hahahaha