Sabtu, 24 Mei 2008

terharu

jadi ada cowo namanya Byby(mirip ringgo, tapi ga bloon), dia tuh suka banget ngeliatin orang main ice skating di MTA, naah setiap hari tuh dia kesitu cuma buat ngeliat orang main iceskating, tp anehnya dia ga berani main ice skating gt...............jadi setiap hari dia kesitu cuma buat liat orang main ice skating, disitu dia naksir(suka) sama cewe, pokoknya yg sampe tergila-gila gitu deh, nah suatu hari dia kesana cewe yg dia suka itu gada, besok2nya dia kesana juga gada, terus dia tuh nyeseeeeeeeel banget 'kenapa sih gak gue ajak kenalan tuh cewe' , ya mau ga mau harus nerima penyesalan itu lah. akhirnya dia pun gabung di acara tv, kalo gasalah namanya termehekmehek, gue juga gapernah nonton ahaha. dibantuin deh tuh, ditanyain ke tempat ice skating nya, cewe itutuh member di tempat ice skating itu, namanya Agita. Setelah mereka dapet identitas nya mereka juga mendengar kekurangannya, cewe ini tuna rungu(gabisa ngomong). Terus mereka nyamperin byby untuk nyampein informasi2 itu. Byby kaget begitu denger kalo cewe itu tuna rungu, awalnya dia agak2 ragu juga untuk nyamperin cewe ini. Tapi rasa cinta dia sama ni cewe bisa ngalahin semua keraguannya itu. akhirnya dia pun nyamperin si cewe ini. begitu sampe rumahnya byby ketemu mama nya agita, dia minta izin berkenalan dengan anaknya, ibu itupun tersenyum ketika mendengar kata2 byby, tp dia juga menyampaikan sesuatu kepada byby 'kamu boleh dekati anak saya, tapi jangan sakiti hatinya ya' dengan senyum polos ibunya. Byby bertanya kepada mamanya 'tante, agita nya dimana?' mamanya menjawab 'ada sedang mengajar melukis di tempat blablabla' gue gatau hahah. kagum deh gue dengernya dia bisa ngajar ngelukis. Akhirnya byby pun nyamperin ke tempat kursus itu, ia pun akhirnya berkenalan dengan agita. Hmm, kalo di liat2 sih cocok mereka berdua. Ya akhirnya mereka pun deket, byby sampe beli buku 'ngmg isyarat' supaya bisa belajar omongan agita yg melalui isyarat itu. naah sebelnya ceritanya tuh ga dilanjutin ya apa mereka pacaran ato apa gue gatau. kayanya sih jadi deket tapi gatau juga hahaha, yaudah itu doang, gue terharu dengernya tapi kalo kalian gatau deh hahaha

7 komentar:

syadza's mengatakan...

ini cerita yg di trans bukan?

Emiriandini mengatakan...

gatau sya, gue aja di ceritain nyokap hahahaha

SyadzaSyarifah mengatakan...

yeh hahaha

Ran mengatakan...

hii... aku ran.. kebetulan aku juga liat reality show itu.. beneran deh.. terharu banget...
salut sama by, udah mau nerima kekurangannya agit..
just curios aja.. apa skr mereka pacaran atau ga.
kebetulan aku dibandung.. ada yang kenal by???

Emiriandini mengatakan...

halo ran, terharu kan ya? aku juga, oiya makasih ya udah ngisi comment. hihi aku gakenal byby

chikita mengatakan...

gue nonton nih din hahahahahaha cowonya baik banget emang

Emiriandini mengatakan...

iyakan? gilee gue terharu