Senin, 14 Juli 2008

pengalaman pertama di 8a

dari awal pas minggu2 terakhir sebelum masuk sekolah semua udah pada sibuk ngurusin skola baru, ada yg udah beli buku tulis, ada yg beli buku cetak ya macem2 lah. Nah kan 2 hari terakhir pada sibuk mau tau kelas apatuh, pas pada ke sekolah ternyata belum dipasang, untung gue gak ke sekolah haha. tp sebagian anak tuh ada yg tau, makanya pada iri2an gt. ada yg 8d, 8c, 8f, 8e tp kok bingungnya gada yg a sama b, pas denger2 katanya mulai angkatan 17 a dan b itu kelas bilingual z. tp 16nya nggatau deh haha, pada enak ya udah pada tau. Eh pas malemnya sebelum masuk ada anjing telp gue, namanya chikita. dia ngasih kabar kalo gue sekelas sama dia begitu dengernya langsung muka gue mengkerut, haha ga deng malah rada girang deh kayanya. terus pas malemnya gue udah seneng aja tuh sekelas sama dia. Pas pagi2 dateng ke skola, ngeliat2 daftar nama bener gue 8a sama chikita ivan. tp kok ada dalam kurung bilinguan waah langsung kaget dan kecewa gue, gue nilai biasa aja udah jelek gimana ditambah2 bilinguan. kelas 8a gaasik, anaknya pendiem, gak hyperactive kaya 7d, huhu gue udah bt aja tuh disitu yaa semoga hari2 berikutnya gak se-bt ini, untung ada chikita, kalo gada jadi apa gue. naah pokoknya dikelas itu gue jadi kangen draculalalalala banget! huu jauh dari dracula deh bayangannya..........

2 komentar:

chikita mengatakan...

alah ada anjing telpon hahaha seneng ajalu, bangga dong sekelas samaa artis HAHAHA

andin mengatakan...

you wish haha