Jumat, 29 Agustus 2008

Geesdriftzestien

Huaaaa, ini dia angkatan gue yg paling asik, hehe. Geesdriftzestien itu nama angkatan 16 di labschool jakarta. ya gitu deh, ini angkatan udah bikin gue jatuh cinta sama 16. aduh pokoknya sayang banget deh, hmm walaupun kadang2 suka ada yg berantem antar temen gitu, semoga angkatan kita tetep kompak ya semuaaa.............
ohya, geesdriftzestien itu artinya semangat 16 dalam bahasa belanda, yg nemuin namanya kiki anak 8f. Tadinya maunya labs on fire gitu, tapi gimana ya kurang mencerminkan angkatan 16 gitu deh, akhirnya bikinnya geesdriftzestien, walopun penyebutannya susah tapi semoga semua orang jadi terbiasa sama geesdrift, pokok eeeeeee GEESDRIFTZESTIEN kereeeeeeeeeen!!!!! i love you muah muah muah!

2 komentar:

Hegy H.O.S mengatakan...

Blognya bagus, tapim kok nggak ada posting tentang charlie

andin mengatakan...

tai ya hegy hahah