Senin, 29 September 2008

bestfriends

yak jadi gue punya 3 sahabat itu tuh muah muah banget, jadi pas kelas 7 kita dekeeet banget, kelas 8nya udh agak kepisah tp masih deket dong, nah gue mau ceritain soal mereka......
yg ini namanya chikita medika putri, dia sekelas sama gue sekarang kelas 8 nih fotonya

pertama masuk labs gue kumpul2 sama dia haha, awalnya sih orangnya baik tapi alay2 gitu deh, gue paling suka jailin dia, mulai dari bilang dia kentut depan kelas, sampe diketawain guru, terus bilang ibunya tukang jual bh, terus nuduh dia, ngumpetin jasnya, sampe sekarang gue tuduh2 hamil gara2 dia deket sama cowo terus kan paginya dia muntah gitu haha sebenernya engga hamil sih, tapi ya gimana ya, mau aja ngisengin dia, naro aibnya lah di fs, oh ya adalagi nge HACK fsnya jadi super alay gitu layoutnya hime2 gitu deh, yak dia punya 1 rahasia waktu kelas 7 dia ngasihtau sesuatu, dan karena gue orang terpercaya gitu ya, sampe sekarang belum ada yg tau loh hebat kan! yak sebenernya masih banyak sih cerita tentang si nyemot ini, tapi ada yg lain juga.
nah yg kedua ini namanya heike esfandari apa gitu haha, lupa ke. yak ini orang emang temen gue ngejek chikita sama syadza deh pokoknya, nih fotonya

hm kan abis temenan sama si chikita tuh udah agak jauh, temenan lah gue sama ike sama syadza juga, kita jalan ke pim bareng yak, sama FIRA, hoh. ini orangnya asik banget, terus pas bukpus 7d tahun lalu, gue ike syadza main ke rumah ike sambil nunggu mau buka puasa, nah kita gila2an deh tuh di kamar, bikin video nepuk pantat ike gitu2 deh, terus kita sempet jauh pas akhir2 kelas 7 tapi pas kelas 8 deket lagi gitu deh, nih anaknya penakut banget, ke kamar mandi aja minta ditemenin, terus kita pernah jailin syadza musuh2in syadza haha kocak deh pokoknya, terus kita sama2 suka buzz sama siapa tuh yg ijo2, yak lupa namanya
nah ini nih yg paling edan, namanya syadza syarifah, yak ini yg dicengin mulu sama gue sama ike, songong nih anaknya haha gadeng baik kok baik banget, nih fotonya

yak kenal sama dia samaan pas kenal sama ike, soalnya ike sama dia sebangku waktu di 7d, yak ini orangnya edan. udah gitu culun haha gaklah baik kok, waktu itu kan jadi gue jalan sama ya taulah siapa, tapi dia baru sampe jam 4an gitu, terus gue ol liat si syadza ol, dia lagi di ps, kan gue di sency tuh yaudah lah gue sapa, gue suru temenin, akhirnya dia mau dan boleh, alhamdulillah ada dia kalo gada gue jadi kacan 5 jam di sency sendirian, yak akhirnya kita jalan cuma b2 kaya lesbi, kita muter2 sency ada kali sampe 5 kali, yak bodoh banget kan, akhirnya si itu dateng dan nonton hulk terus syadza pulang, yak makasih deh udah mau nemenin gue ya sya. nah kelas 8 nih dia gak sekelas sama gue, jadi agak jauh gitu sih tapi ya dia tetep baik lah, nah gue ngejailin dia sama ike di kasma dibilang hantu lah apalah sampe akhirnya dia ngambil hp gue wooo, tapi dengan sabarnya dia ga marah haha, syadza emang oke.
haha gimana sahabat gue? oke bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!
udah dulu ya daah

2 komentar:

Hegy H.O.S mengatakan...

Aduh, gw ketinggalan jaman nih, ternyata andin sama abyy yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............

andin mengatakan...

hahaha bego ya lo emang gy ahahha