Senin, 27 Oktober 2008

ini namanya cinta

nomor 1(terpaksa)

her name is venty prima putri, sebenarnya itu ibu saya. gatau kenapa dosa gue kayanya numpuk karena kesalahan gue sama dia hahah, gue tuh emang anak kurang ajar kali ya. kayanya gue ngomong kasar gitu, tapi gue bahagia kalo udah liat dia sedih. malah waktu kecil gue pernah ngomong babi ke dia, dosa banget ya. makanya gue juga bingung, abisnya dia suka rese sih, tapi kalo lagi baik,baik banget loh. apapun yg gue mau pasti diturutin, terus kalo gue sakit, dia belabelain gak pergi kemana mana cuma buat jagain gue dirumah, dia rela bangun malem-malem buat ngurusin gue karena ngompol(DULU!), dia yg sering ngingetin gue dan ngasih gue semangat buat ngelakuin sesuatu yg bakal gue tekunin, dia juga orangnya sabar banget, gue aja bingung ada orang sesabar dia, gue paling sedih kalo udah liat dia nangis, rasanya pengen gue ngomong 'sabar ya bu' sambil meluk sama ngapus air matanya, tapi apa..... gapernah sekalipun gue kaya gitu. gue emang gabisa kaya gitu, minta maaf pun gue gabisa, hmm ngasih selamet ulangtahun ke dia aja gue gengsi besar. dia juga selalu ngajarin gue hal hal yg berguna banget, tapi kebaikan dia gabisa gue bales pake apa apa, cuma bisa bilang lewat sini makasih ya bu!
nomer 2

ini para geesdrift hawa, mereka ini my shoulder haha halah ya gitu deh pokoknya, mereka nih orang2 yg aku thayank, pas gue gada temen pasti salah satu dari mereka nemenin gue, pokoknya geesdrfithawazestien okelah!


cinta dari andin=D

Minggu, 26 Oktober 2008

kebetulan yang pas!

hm pertama saya pengen jelasin apa maksud posting ini, pernahkah anda nonton film shutter? yg hasil foto2nya berhubungan dengan photographer nya? tapi ini lain, foto ini berhubungan dengan orang yg ada di foto, foto pertama

itu kan gambarnya sasha sama vandi, ada lovenya kan dibelakang? memang sebuah kebetulan yg pas, dan gue juga dapeeeeeeeeeeeeet nih ya

liat dibelakang ada 1212 nya, 12 kan tanggal jadian kita, suit suit hebat kan, makasih kautsar as photographer nya haha, pas loh! asiiik
udah ya nanti kalo nemu lagi di post lagi deh

Sabtu, 25 Oktober 2008

apaya apadong apagitu apakek

apaya................
ohya tentang bergaul di megaria liat di blog anes!aja ya
apadong..............
bingung mau cerita apa, abis udah lama gak posting jadi ngiler gitu dech, yaudah cerita soal jalan sama syadza dan sodara-sodaranya aja. kan jadi gini tadinya hari sabtu(udah lama-_-), abby ngajakin jalan ke pim, yaudah gue izin dulu dan katanya boleh asal gasampe malem. yaudah kan udah girang tuh abis udah lama gak ketemu pas liburan. terus pas besok paginya gue tanyain abby katanya gatau, belom pasti tapi semoga jadi. terus syadza juga kan ada di pim. berhubung abby gajadi, jalan lah gue sama sodara2nya syadza. dari mulai dateng kan makan, abis itu jalan jalan aja, abis itu makan lagi haahaha. terus kita mau photobox muka aib, jadi sih tapi gak terlalu bagus soalnya gak keliatan semua hahaha, yaudah dari situ pulang deh haha
gapenting ya
apagitu.................
jadi pas lagi uts tuh gue duduk sama kelas 7d, yaudah kan. pulangnya kan main dulu tuh(sekalian pacaran). terus awal2nya kan cuma becanda2 doang. tiba2 pas lagi jalan si sara nyiramin aer dari balon gitu ke muka anes, akhirnya kan jadi siram2an sama lempar2an balon air, tapi gue gak beli hahaha abis takut kena juga. jadi ceritanya hari itutuh anes ulangtahun, padahal enggak. jadi anes ulangtahun tuh seminggu dalam uts hahaha hebat kan anes. hahaha sekarang perang balon air ngetrend lagi loh gara2 kita haahha apasih. terus pas hari berikutnya gue gabisa ikut soalnya ada remed matematika, pas besoknya gue bisa tuh. gue mulai tertarik buat beli kan hhahaha. terus tete gue ditimpuk sama ado, anjir sakit banget haha, besoknya udah pada ga lempar2an soalnya gada kita hahha. mana pas jumatnya tete gue kelempar bola lagi, emang deh nasib. haah zz
apakek...................
jadi komplek rumah keluarga gue di depok sana kan ada 4 rumah(yg satu om gue, yg kedua om gue sama nenek kakek gue(udah engga), yg ketiga bekas rumah gue yg sekarang ditempatin nenek gue, yg keempat rumah sodara jauh banget). nah dirumah yg kedua, itu rumah gede banget, gada yg tinggal disitu, jadi bener2 kosong gitu. pokoknya serem deh. terus kan kemaren gue ke rumah nenek gue, langsung disambut om gue dan dia langsung bilang "eh kemaren ada penampakan loh, mau liat gak lo?" yaudah karena gue penasaran liat lah gue, anjirrrr itu serem banget ya, kan adek sepupu gue lagi difoto dirumah ketiga. dibelakangnya ada genderuwo(taudeh bener apa gak), terus ya yg lebih serem lagi. jadi kan disana rumahnya gede harus ada yg jagain namanya hamam, dia tuh kaya pembantu cowo gitu deh pokoknya. kan ceritanya suatu hari pas bulan puasa, dia kan nyalain lampu di lantai 2 rumah kedua. terus dia langsung ngibrit lari2, terus nyamperin om gue. om gue kaget dong dia lari2 gitu, karena dia bisu orang2 rumah udah ngerti kan bahasanya. terus dia bilang 'ada hantu, rambut panjang bajunya belang2 masuk ke kamar bapak besar(kakek gue)'(padahal kan rumah itu kosong). anjir gue dengernya merinding, awalnya gue agak gak percaya, tapi dia ketakutan banget soalnya dia udah 2 kali liat begituan. terus katanya ada rambut di kamar kakek gue, rambutnya panjang, gamungkin dong kakek gue gondrong, lagian udah setaun lebih kok kamar itu gak ditempatin, akhirnya jadi parno gitu deh, sebenernya masih banyak ceritanya tapi ogah gue takut disamperin hahaha. yaudah gitu aja. udah ya daaah, baca terus comment!!!!!!!!!!!!