Senin, 27 Oktober 2008

ini namanya cinta

nomor 1(terpaksa)

her name is venty prima putri, sebenarnya itu ibu saya. gatau kenapa dosa gue kayanya numpuk karena kesalahan gue sama dia hahah, gue tuh emang anak kurang ajar kali ya. kayanya gue ngomong kasar gitu, tapi gue bahagia kalo udah liat dia sedih. malah waktu kecil gue pernah ngomong babi ke dia, dosa banget ya. makanya gue juga bingung, abisnya dia suka rese sih, tapi kalo lagi baik,baik banget loh. apapun yg gue mau pasti diturutin, terus kalo gue sakit, dia belabelain gak pergi kemana mana cuma buat jagain gue dirumah, dia rela bangun malem-malem buat ngurusin gue karena ngompol(DULU!), dia yg sering ngingetin gue dan ngasih gue semangat buat ngelakuin sesuatu yg bakal gue tekunin, dia juga orangnya sabar banget, gue aja bingung ada orang sesabar dia, gue paling sedih kalo udah liat dia nangis, rasanya pengen gue ngomong 'sabar ya bu' sambil meluk sama ngapus air matanya, tapi apa..... gapernah sekalipun gue kaya gitu. gue emang gabisa kaya gitu, minta maaf pun gue gabisa, hmm ngasih selamet ulangtahun ke dia aja gue gengsi besar. dia juga selalu ngajarin gue hal hal yg berguna banget, tapi kebaikan dia gabisa gue bales pake apa apa, cuma bisa bilang lewat sini makasih ya bu!
nomer 2

ini para geesdrift hawa, mereka ini my shoulder haha halah ya gitu deh pokoknya, mereka nih orang2 yg aku thayank, pas gue gada temen pasti salah satu dari mereka nemenin gue, pokoknya geesdrfithawazestien okelah!


cinta dari andin=D

Tidak ada komentar: