Sabtu, 15 November 2008

8a mulai panas(ada ralat)

Ini kelas gue 8a, awalnya kelas ini di cap paling baik(mungkin) sama guru, bukan cuma gara-gara banyak anak jenius, juga kelas ini pendiem banget. Eh tapi akhir-akhir ini, 2 minggu terakhir ini 8a udah bikin 7 guru kesel nihya,
1. pak warisno
dia nih guru KN, awalnya pasti dia seneng banget ngajar 8a, tp ujung2nya pasti enek, baru aja senin kemaren, dia kan ngajar di 8a, mungkin tadinya di mau pake projector(tau deh) di kelas, tp dicoba gabisa-bisa, dia nyoba sampe keringetan dan ngabisin 3/4 pelajaran cuma buat benerin itu doang. nah gue vinda anis ivan sasha chikita kharisa acha main spidol kan dibelakang coret-coret muka gitu, dia tuh gapeduli, ga merhatiin sama sekali, negor pun enggak. Padahal kalo bisa dinilai, itutuh parah, yg udah sampe muter2 gitu, terus pada keluar kelas bolak balik cuci muka, tp dia ga peduli sama sekali. eh terus kan udah bel tuh gue keluar duluan kan, katanya masih ada orang dikelas, nah pas pulang si ivan tuh nendang kursi, eh tiba-tiba pak warisno ngamuk gitu gatau kenapa kalo gasalah ngomong 'tendang-tendang' dan blablabla lainnya yg gue gatau. itu yg pertama
2. bu melani(guru ppl bio)
nah ini pertama kali bu melani masuk ke 8a, sebelumnya gapernah tuh, ya mungkin anak-anak berpikir kalo cuma ppl yg ngajar gausah tegang biasa aja gitu, ternyata saking kita ramenya dia sampe marah gitu 'heh kalian ini mau belajar gak sih', yak sayangnya dia gabisa terlalu marah karena dia cuma seorang ppl, tp keliatan banget dari mukanya dia keseeeeeeeel bgt di 8a, pak tegar aja sampe gamau ngajar lagi di kelas gue gara-gara 8a berisik dan kurang ajar(katanya)
3. pak yudi(wali kelas)
pertama dia marah gara-gara ada gosip kalo anak 8a tuh udah bikin guru jengkel gitu, pasti gara-gara melani. terus pa yudi juga marah gara-gara waktu 8a tadarus pagi malah pada sibuk main komp, yaudah akhirnya terima aja deh dimarahin mau apalagi, tp pa yudi marahnya serius padahal sebelumnya pa yudi jarang banget marah
4. pak dolly(ppl musik)
dia udah beberapa minggu sejak sebelum puasa gak masuk ke kelas gue, tiba-tiba anak-anak kaget kok dia masuk gitu kan,yaa takdir. terus pas dia lagi ngomong tuh hegy berisik gitu si doli kan nanya 'kapan terakhir kali bapak masuk kelas ini?' terus hegy nyeletuk 'tahun lalu' terus doli marah tiba-tiba ngegeprak meja sampe spidol tuh terbang gitu, semua jadi hening. dia ngomong gini dengan kerasnya 'kamu tidak suka sama saya? jujur aja kalo gasuka' terus hegy nanggepin dengan nyolot dan agak aneh 'saya suka kok sama bapak'(????) yak akhirnya dia reda dan belajar kaya biasa
5. bu wiwit(guru bhs inggris)
nah ininih yg paling parah, jadi dulu 8a tuh setiap pelajaran bu wiwit bener-bener hening ngga ada yg ngomong sampe sampe ditanya pun gada yg jawab. terus akhir-akhir ini tuh 8a emang rame, tp bisa dibilang berisiknya wajar kok. terus pas hari kamis kemaren, kan dia nyuru diselesain tugasnya, yaudah pas udah selesai kita diceramahin, terus tiba2 dia diem dan jalan ke mimbar depan sambil ngambil semua bukunya terus keluar kelas dan banting pintu, kita cuma bisa nganga kan ngeliatnya, perasaan kita berisiknya wajar-wajar aja deh, terus dia sampe gamau masuk kelas lagi, saking eneknya kali, eh 8a bukannya diem malah tambah berisik dan asik ngomongin ***** ckckck
6. Pak Karman(guru matematika)
jadikan minggu lalunya dia udah ngasih tau kalo hari senin tuh ulangan, terus pas pada disuru ulangan, pada protes gamau gt, soalnya belum pada ngerti. eh terus dia marah, dia bilang yaudah ulangannya taun depan aja tp ngomongnya serius gitu, itu tandanya marah, tp gak keliatan ngamuk, tp ya gitu deh serem ngeliatnya
7. bu sijo(guru eko)
nah ininih yg marahnya ngeselin, kan jadi gini kelas gue kan yg pertama ulangan ekonomi, dia tuh masuk telat abis itu kan kertasnya dibagiin, ribet gitu deh, banyak yg kurang, terus dia malah marah 'ya sabar dong, biar ibu yg keliling. kaya gapernah nerima fotocopyan aja', yeeeeh lo aja gak modal, masa ada 2 lembar gak di stepler sih, jadi kan bingung nyusunnya. eh dia malah marah, dasar gatau diri, udah telat marah lagi
gapapa deh 8a mulai asik, buat guru guru maaf deh ya kalo udah bikin marah! dan kita juga manusia, pasti pengen ngomong(sok bijak tapi gabisa)

4 komentar:

Hegy H.O.S mengatakan...

Itu betul ndin, tapi masih banyak lagi guru yang marah, misalnya pak karman,bu sijo,dan siapa lagi yah..

andin mengatakan...

oiyaya gue tambahin deh

Aditya Abu Ja'far Al Andunisy mengatakan...

subhannalloh....

gw baru tau klo PPL juga bisa ngamuk padahal waktu gw masih sekolah di Labs dulu yg namanya PPL boro2 berani ngamuk yg ada malah di-bully (dikerjain maksud gw) bahkan nggak jarang sampe nangis (gimana nggak nangis coba, wong lagi ngajar diputerin lagu LIMP BIZKIT mana volumenya dikerasin lagi)!

andin mengatakan...

hahaa taudeh dit, biasa lah belagu