Jumat, 14 November 2008

anesha gita nan cantik


Anesha Gita Ardelia
manusia setengah babon, eh tiga perempat eh manusia sepenuhnya babon ini orangnya masya Allah gila banget deh. banyaaak banget cerita tentang dia di blog temen-temen gue. nihya nyeritain yg paling kocak aja deh. Jadi kan gini......
Jumat, 14 nov 2008
gue anes sara fanya ivan makan siang di pizza hut cempaka putih, kita naik taksi orange gitu dech. pas ditengah jalan ada kakek2 lari2 gitu dia ngejatohin korannya, si ivan ngira kakek2 itu tukang koran, si anes dengan dermawannya turun dari taksi(pas lampu merah) terus ngambil korannya dan berusaha nyebrang buat ngebalikin, tp sayang si kakek malah udah nyebrang duluan jadi yaudah lah gajadi dibalikin korannya, gue dan yg lain udah ngakak sampe kencing di dalem taksi, gila yaa anes ternyata dermawan juga hahah. nah jadi akhir-akhir ini tuh anes lagi kaya, berarti yg gaikut nyesel soalnya anes bayar paling banyak, ongkos taksi dari labs ke sana tuh udah 10ribuan gt deh, yg bayar si anes. nah kan sampe tuh di pizza hut, tdnya mau pada mesen sendiri2 tp setelah diusulkan oleh andin si jenius, akhirnya kita beli yg gede buat bareng-bareng dan makanan yg lain sama minuman kan, billnya 236001 kalo gasalah haha, yaudah anes bayar 100, gue sara dan fanya bayar 50 si ivan gak bawa duit ahaha, akhirnya kita mengguncang pizza hut sambil nunggu si kopral jemput, abis itu balik ke skola dan liat vania berseni dengan indahnya gitu deh, dateng ya labs gredity 22nov di labs!
makasih daaaaaaah

2 komentar:

Vania Almira Divanti mengatakan...

di kalimat posting belakang ada nama saya ya asik loh

andin mengatakan...

wakakak iyaaa van