Senin, 17 November 2008

BK and the punishment

aduh gila stressnya, kan jadi waktu jumat yak ceritanya ada di blog sara klik aja nih!, eeeeeeh tadi gue dipanggil bk, dan anehnya bk itu bukan bahas soal itu tapi bahas soal cabut, yampun perasaan banyak dan sering deh yg cabut, tp kenapa ini sampe dibesar2in gini. masa gue chikita ivan acha kharisa disuru nulis arab gitu 5 kali!!!! bayangin dong, 1 kali aja udah 5 baris artinya gini nih:
"Ya Allah Engkaulah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau, Engkau telah menciptakan aku. Aku hamba-Mu dan aku dalam perjanjian-Mu. Yg aku lakukan aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan yang aku perbuat.
Sekian banyak nikmat yang Engkau berikan. Dan sekian banyak pula dosa yang aku lakukan. Maka ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yg dapat mengampuni dosa selain Engkau."
yak bu eni tuh pas banget ya nyarinya, gue banget gak sih tuh artinya ckck. suru nulis bahasa arabnya itu 5 kali, terus sama Al-Asr 3 ayat, emang sih kalo dibaca dikit tp kalo ditulis itu lumayan huaaaaa, itu juga sama artinya 5 kali juga, gimana tangan gue gak pegel coba, ya ku jalani hidup dengan penuh kesabaran, dan sekarang gue harus jagain indy, dan jadi kakaknya indy, sudikan aku???? sebenernya tidak. yaudah gapapa deh sekarang kan ada dek indy(ganyambung)

Tidak ada komentar: