Sabtu, 08 November 2008

mencangkup aja deh ya

CERITA PERTAMA
ini loch, angkatan gue(geesdriftzestien) ada trip ke jogja gitu. ceritanya kan udah ada di blog friendz2quwh(klik aja di link2 para kawan labs), gue masukin foto2 nya aja yach.....
indy, gue, chikita, sasha, ivan
ini waktu mau berangkat loh


ivan, chikita, gue, sasha, syadza
ini pas pertama nyampe di restoran apa gitu, malem-malem


tyo, sasha, argya ganteng, dan gue
ini pertama sampe di jogja di rumah makan firdaos(surganya tempe), belum mandi nich

anes dan akuwh(vinda dibelakang)
ini di keraton(wisata pertama), padahal gak keliatan keratonnya kan

akuwh, kiki, chikita, syadza
ini pas sampe di hotel dan sudah mandi(yg kanan dari kamar mana tau)

ini pas berenang rame-rame, gue gada soalnya lagi duduk(z)

nih pas mau diceburin, padahal kan udah basah uhuhuhu

nah itu foto yg gue punya pas di jogja sebenernya masih banyak, tp males ya masukin satu satu ahahahah, udah segitu aja soal jogjanya. ini ada cerita kocak banget tentang 8a dan bis olengnya ha-ha. jadi ada anak namanya indy, itu yg namanya ngeselin dan bego(maaf) kebangetan, tp gue jg rada kasian jadi gini pas ke malioboro dia beli yanko, itutuh mahal terus dibohongin sama anak2 kalo besoknya tuh udah kadaluarsa, hahaha, terus masa dia beli pensil 20ribu 4, bego banget, ada juga 10ribu 4, terus masa dia beli buku borobudur 4 biji, padahal cuma beda covernya doang, hahaha itutuh yg bikin ngakak. terus pas di bis si ivan tuh dubbing film bang rhoma irama jadi cerita indy dan eki si bulu dada. terus di bis juga cerita tentang kejadian lucu yg indy lakuin gitu deh

CERITA KEDUA
begitu sekolah, biasa aja sih, tp gara gara yg masuk dikit, otomatis gue langsung males belajar dan cabut bersama acha kharisa dan lain lain, kan lagi di saung tuh, tiba2 hegy dateng dengan muka bt full gitu deh, terus pas ditanya kenapa, jawabannya diusir sama pak karman, anjing banget tuh emang karman, dasar mata duitan lo argh. terus pas pulang ada tragedi di sensor aja deh haha udah udah pokoknya. terus udah pulang dengan bt nya haha

CERITA KETIGA
menonton bersama primata dan kawan-kawan, primata(sasha, sara, anes-fanya) +kiki, dilla, ike, syadza, ivan, mentari, dan gue. yak tadinya kan mau nonton high school musical 3 yg gaul gitu kan, tp............. you know itu nyebelin banget udah gada di megariceh, akhirnya nonton quantom of soles(tau bener apagak), itutuh filmnya keren, tp gara2 telat masuk jadi kurang bisa dimengerti. dan pas filmnya udah mau abis gue sama sasha malam ke toilet jadi gatau endingnya gitu deh. yaudah akhirnya anggep aja belum nonton, pas sampe sekolah basket deh, terus bertemu vania dan daru, si pasangan kurus. itu pada main kelitikan begitu dech. udah abis itu pulang dan tidur, dan besoknya pergi bersama ayah dan ibu ke d'cost cibubur ahuahaha. abis itu ke ace hardware itu membeli sesuatu yg tidak penting, abis itu kujalani hari dengan bahagia

CERITA KEEMPAT
dulu 8a memang pendiam, dan dingin. tapi sekarang kita kumat dan hangat. jadi nama 8a itu 8ayer, terinspirasi dari lagu in the ayer nya flo-rida, will.i.am, dan fergie. itu lagu enak banget yaa, ini textnya
oh hot damn
this is my jam
keep me partying till the a.m
yall don't understand
make me throw my hands in the ayer ay ayer ayer ay ayer
(yg ngetop itunya)

hey this is jam
yall don't understand
what's pumpin in my cd player(player) dan seterusnyaaaaaaaa............. ahahaha panjang tau kalo mau denger lagunya, cari aja ndiri! daaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: