Rabu, 19 November 2008

so?

jadikan waktu di bk yg hampir mau ditelp pa yudi bilang kita harus nyebut janji gitu deh, gini nih janjinya 'saya janji ngga bakal cabut lagi terus gabakal ngisengin indy lagi tp saya bakal jadi pembela indy, kalo saya ngelakuin itu lagi bapak boleh telp mama saya, dan saya mau dapet sanksi dari sekolah", oooh tuhan beratnya ngomong kaya gitu, yg ga cabut sih biasa aja tapi indynya itu looh. yaa terpaksa harus gue inkarin janji hari ini, tadi gue abis ngisengin indy lagi. jadi kan tadi lagi bosen gitu. gue anis sama acha iseng2 buka sletingnya indy, terus dia ganyadar gitu, celana dalemnya bunga bunga gitu deh, gue berhasil dapet fotonya nih


liat tuh ada bunga-bunganya kan

sebenernya tuh indy gapantes dikerjain, tp apaboleh buat gue gedek banget liat mukanya yg demek, terus sama kelakuannya yg aneh bikin emosi banget ih. makanya pengen gue bunuh aja itu orang, gapernah gue punya rasa kasian sama dia! apalagi setelah gue dapet hukuman! woo matiaja lo

Tidak ada komentar: