Jumat, 28 November 2008

story telling

helo, nama gue bita, gue kelas 11 sekarang. gue mau cerita tentang hidup gue akhir akhir ini,
Gue punya pacar namanya riza, dia itu baik banget, dia bilang dia udah sayang sama gue dari awal ketemu gitu pas kita sama sama masuk sma. kelas 10 gue sekelas sama dia. awalnya kita gak deket, biasa aja gitu, tapi akhir-akhirnya kita jadi deket, terus sahabatan gitu. Hmm mungkin dia itu sahabat terbaik kali ya. Pokoknya waktu kelas 10 kita dekeeeeeet banget, padahal riza udah punya pacar. Tapi pacarnya gapunya masalah sama gue. Malah pacarnya berhubungan baik baik aja sama gue. Malah gue pernah bantuin mereka waktu mereka sempet putus gitu, parah banget putusnya, tp gue berhasil bikin mereka balikan. Terus mereka waktu awal-awal gue kelas 11 putus gitu, gue sih biasa aja, malah gapernah punya rasa suka sama riza dari awal kelas 10. Nah terus 4 bulan sebelum gue kelas 11 tuh gue jadian sama orang yg namanya ditra, sebenernya dia itu orangnya baik bangeeeeet, tapi sayang dia gapernah ngehargain gue sebagai pacarnya, jadi dia gapeduli gitu deh, ya bisa dibilang cuek, tapi gue coba bertahan 2 bulan, gue sampe sedih sedih cerita sama riza soal ditra. tapi pas abis 2 bulan gue coba sabar tuh ditra jadi sayang banget gitu sama gue. yaa gue bersyukur banget laaah, tapi pas udah 5bulanan gitu gue ngerasa bosen aja gitu, apalagi sekarang gue merasa benerbener diperhatiin kan bt. akhirnya guepun putus sama ditra. terus gue merasa tenang aja gitu jomblo, bebaaaaaaaaas, tp gue juga rada gaenak sama si ditra garagara mutusin dia tibatiba gitu, tp yaudahlah mau diapain lagi. terus dengerdenger kabar si riza balikan gitu sama mantannya, yaudahlah gue merasa tenang aja, sahabat gue punya hubungan baik sama pacarnya sekarang, nah pas gue barubaru kelas 11 tuh, katanya si riza putus sama pacarnya, pokoknya hubungan mereka tuh gajelas gitu deh, katanya masih htsan tp ada juga yg bilang udah gada hubungan apa apa gitu. nah gue kan ulangtahun tuh tanggal 15 juli. tapi sebelum ulangtahun gue tuh si riza suka nyapa gitu si msn, setiap gue ol, pasti di sapa, nanya lagi apa blablabla gitu deh ya. terus pas gue ulangtahun si riza ngasih gue kado gitar karena dia tau gue suka banget main gitar haha, bagus deh gitarnya. makasih banget ya riz. eh semua orang pada nyanyiin ulangtahun buat gue, si riza dateng bawa kue terus bilang 'would you be mine for real?' ohmygod, gue shooock abis dengernya, degdegan campur seneng gitu, soalnya waktu gue abis putus gue juga merasa riza tuh lebih perhatian gitu sekarang. yaudah dengan tegang gue jawab 'iya' waaaaa semua langsung ciecie gitu, hmm thankyou ya riz, walopun agak aneh gitu pacaran sama sahabat sendiri tapi sayang juga kok sama riza. hmm 1 bulan berlalu, gada masalah apa apa sih, tp temen sekelasnya riza si sira yg juga temen deket gue, ngasih tau gue sesuatu kalo si riza itu selingkuh sama cewe gtiu, gue awalnya biasa aja, tp akhir2nya sebel juga, tp ya ga terlalu masalah lah, toh si riza juga udah ngomong langsung sama gue soal kejadian itu. ya gue maafin lah, walopun agak sedih, yaudah gue udah ga terlalu bahas soal itu. terus 1bulan kemudian, sebelum 3 bulanan gitu, si riza selingkuh lagi, aduh ampun deeh, gue marah banget kali ini, gue diemin dia 3 hari, tp akhirnya gue udah males diem2an terus akhirnya ya gue maafin terus udah gadibahas lagi, nah beberapa minggu abis 3bulanan, kan gue lagi smsan sama riza dia itu bilang iloveyou gitu tapi ngomongnya buka iloveyoubit tapi iloveyou siapa lah itu mantannya gitu, gue jelas marah, terus berantem gitu. awalnya dia minta maaf, tp yg gak serius gitu deh, terus gue tanya kenapa bisa salah gitu dia gamau ngejelasin, ya jelas gue tambah sebel, akhirnya gue diemin aja abis gue udah sebel banget. eh 2 hari kedepan kan gue masih diem tuh, abis gue gedek banget sih, tp gue blm ada niat mau mutusin gitu. eh pas hari itu dia nyamperin gue blg katanya 'maaf ya kayanya putus aja abis didiemin mulu gue udah gatahan', awalnya gue biasa aja, tapi rasa benci gue muncul 100% buat dia. gue sedih gue down gue gila gue stress, tapi didepan semua orang gue harus senyum dan ketawa sekeras mungkin buat nutupin kesedihan gue. seminggu lebih gue jalanin tanpa dia, rasanya sepi banget, dan gue selalu nyanyi lagu all my life buat riza. walaupun gue benci banget sama dia

5 komentar:

chikita's mengatakan...

gue ngerti dong maksud loooooooo

Zefanya Defista Sirait mengatakan...

aku mengerti maksud posting ini

andin mengatakan...

thankyou haha

syadza mengatakan...

yaampun din. gw kok jd sedih ya baca postingan lo yg ini. gw ngerti. oiya lagu all my life lagunya jojo ft. kc bkn?

andin mengatakan...

sedih kenapa sih sya? hahah, gatau deh, ini lagunya shayne siapa gitu lupa hehe