Kamis, 25 Desember 2008

many thing to post ya

jadi kemaren gue tuh gabisa tidur gitu, kan gue tidur di kamar bersama 2 mbak gue, karena gue takut entah ada apa. Jadi jam 10 gitu gue udah tidur, tapi gatau ada apaan gue kebangun jam 12, daripada bosen mending gue ol. Terus gue gak tenang gitu, kaya ada sesuatu, ngaji aja deh gue akhirnya haha lumayan dapet 2 'ain. gue ga merasa ngantuk gitu kan, karena Christmas jadi ada film gitu bagus tentang Santa Claus. Udah kan gue nonton deh akhirnya, terus gue masih bangun gitu sampe jam 5, udah gada temen chat lagi, tadinya ada sampe jam 3an gitu haha. jam 5 mbak gue pada bangun gitu, mereka mau turun ke bawah, daripada gue sendiri di kamar akhirnya gue ikut kan, gue nyalain aja tv dibawah biar rame ahaha, eh beberapa menit kemudian gue ketiduran di sofa(gaul kan kaya orang apa gitu), terus gue ganyadar kan(yaeyalah orang tidur namanya juga), terus gue baru bangun jam 12(gendeng), pas gue bangun nyokap gue sama kakak gue asik gitu nonton tv di depan gue haha, dan you know gue pake selimut, padahal pas gue tidur gapake selimut tau, namanya juga orang ketiduran. Akhirnya gue pergi ke rumah nenek gue kan udah siang gitu, gatau mau ngapain, mau main main aja sih. Terus pas gue sampe orang-orang pada heboh gitu, ternyata ada anak idiot masuk ke kamar adek sepupu gue, jadi gini ceritanya......
adek sepupu gue umurnya kurang lebih 2-3 tahun gitu, dia lagi main di kamar sama anak idiot gitu kan, gangerti itu kok bisa gitu ya, terus pas adek sepupu gue keluar dari kamarnya, tuh si idiot tinggal sendiri, tiba2 dia ngunciin tuh kamar kan, udah hampir sejam lebih gitu masih dikunci belom dibuka, terus gue sok sok membantu, gue teriak aja dari jendela "eh eh itu dibuka digeser gitu" dia cuma ketawa-ketawa gitu, tapi akhirnya dibuka!!! hebat kan gue, berarti gue ada turunan idiot bisa ngomong sama dia hehe, tadinya mau gue foto tuh pas dia ketawa2, terus gue pamerin deh fotonya, tapi gaenak ada ibunya gitu haha. Akhirnya masalah selesai dan selanjutnya........
kan gue lagi tidur2an gitu dikamar nenek gue, terus om gue bilang 'din mau buka facebook gak? dirumah om aden aja tuh', yaudah daripada gue bosen kan akhirnya buka facebook aja gitu, terus pas lagi asik2 gitu, dimejanya yang kayu terus ada kacanya gitu, yang bisa dimasukin kertas ato foto gue liat gambar adek sepupu gue lucu deh nih kaya gini gambarnya


tuh gambarnya

gajelas sih, tapi gue terharu liatnya, ada tulisan 'untuk ayahku' gitu, hm menurut gue itu ada gambar mobil per gitu, terus ada matahari, terus ada dua orang, sama pohon melayang terus ada awan sama burung gitu. Sekian ya cerita dari gue ahuahah, deeeeeeeh

Rabu, 24 Desember 2008

gendeng gaul

Jadi kan tadi gue ke superindo gitu yang ada di plasa cibubur dong pastinya gaul khan? Terus kan nemenin nyokap gue belanja tuh. Terus pas dia lagi beli ke bagian ikan-ikan gue penasaran mau liat belut gitu yang ada di kotak ijo gitu(taukan?), terus kan pada diem, gue iseng gue tendang boxnya, terus ada yang gerak gerak gitu, iiiih geli deh. Nah terus sebelahnya ada 1 box lagi, itu isinya lele gitu haha, itu juga gada yang gerak gitu, padahal kan biasanya lele gerak-gerak gitu, terus gue iseng lagi kan gue tendang, eh tibatiba ada anak kecil gitu dateng ke samping gue sambil senyum-senyum ketawa terus dia ikut nendang-nendangin boxnya kan, you know kita diketawain orang, dan pas kita lagi asik-asik nendang gitu, ikannya lompat, anjrit gue langsung ngibrit gidu. Alay banget sih ya mainannya gitu, tapi gapapa yang penting aciiiiik.
Yak postingnya gapenting, tapi yaudah gapapa byebye

Selasa, 23 Desember 2008

HAPPY BIRTHDAY IKE! and nightmare of me

HAPPY BIRTHDAY IKE!
tanggal 22 desember tuh ike ultah gituuu. terus gue syadza sama mentari ke rumah ike, tadinya si gentong ikut juga, tapi dia lagi dipuncak. pokoknya masalah tuh pasti ada, pertama mentari salah beli lilin, dia belinya 14 harusnya tuh 13 haha gapapalah seru-seruan, terus pas udah otw rumah ike, lilin nya ketinggalan, akhirnya balik lagi, terus pas udah diambil, koreknya ketinggalan, gaapapa lah korek doang, akhirnya jalan aja lah. pas sampe dirumah ike, disambut manis oleh mas adang haha. terus diem-diem kita naik ke atas, si ike belum mandi gitu ahha. terus langsung disuru tiup lilin nih gambarnya


tuh si ike belum mandi

nah udah abis itu main dulu dirumah ike sambil nunggu mobil syadza dateng, pokoknya happy birthday ya ike, semoga tambah pinter, tambah cantik, tambah oke, semuanya deh!

nightmare of me
jadi kemaren tuh seharian gue nonton film gitu, pas pagi-paginya gue nonton employee of the month, itu film comedy apa apa tau, pokoknya bukan horror, terus abis itu nonton CLICK! itu bagus banget ya, gue baru nonton gitu, abis itu gue sampe berlinang air mata gitu. abis itu gue nonton the happening gitu, tentang virus apa gitu yang bikin orang bunuh diri, virus sakit hati kaleeee(?). Tapi itu lumayan lah, sebenernya gak terlalu bagus, ya mana ada gitu virus kaya gitu, terus filmnya tuh bikin cape gitu. Abis itu gue break dulu, cieah break. Main internet deh kebawah. Karena internet gue rusak, gue jadi bt. terus gue naik lagi nonton dvd lagi, nama filmnya P2, hm thriller gitu ya fotonya, taudeh gue asal nulis aja, thriller aja gue gatau apaan, jadi filmnya tuh tentang cewe gitu, pas malem besoknya natal dia tuh lembur dulu gitu, terus pas dia mau pulang, kan mobilnya parkir di p2, mobilnya itu gabisa di starter, terus dia minta security buat mintain kartu akses buat masuk ke dalam kantor gitu. Pas udah dibukain, dia kan masuk tuh, terus mesen taksi gitu, pas taksinya udah dateng dia mau keluar pintunya gabisa dibuka, dikunci gitu, akhirnya dia sebel gitu kan, terus dia turun lagi ke parkiran. terus kan dia mau telp sodaranya mau bilang kalo dia dateng telat gitu, terus pas dia baru buka hp, si satpam nyekep dari belakang gitu, terus saksikan filmnya, pinjem dvdnya dari gue okeoke? bagus deh filmnya.nih gambarnya


nih covernya



nah sesuai dengan judulnya nightmare, gue tuh gabisa tidur gitu, jam setengah 12 gue baru tidur kan, itu juga belum tidur, cuma merem doang, padahal udah ngantuk gitu, terus akhirnya gue tidur sama nyokap garagara ketakutan, terus gue baru bisa tidur tuh 10menitan gitu, gue mimpi orang orang bule gitu aneh deh, jadi gue harus selametin mereka dari bahaya gitu, kaya lagi main game, terus gue gagal terus, gue sempet kebangun kan jam setengah 4 gitu, gue tanya ke nyokap 'bu sekarang jam berapa?' padahal nyokap gue masih tidur 'masih jam setengah 4', taugaksih kenapa gue nanya gitu, gue pengen cepet2 bangun, gue gamau mimpi terus, akhir2 ini tuh mimpi gue ngeselin, gue bisa stress gitu hari ini, asli gue gamau nonton film seharian lagi, gue udah usaha buat ga inget2 film itu. tapi tetep aja keinget, udah dulu yach, udah panjang nih


Jumat, 19 Desember 2008

fucking school and class

jadi hari ini itu bagi rapot, semua orang tegang, gue sih lumayan tapi biasa aja ah. Bukan maksudnya sombong bakal dapet nilai bagus gitu, nilai gue biasa biasa aja, gue juga gamau merendah, tapi buat apa tegang? menurut gue apapun hasilnya kita gaperlu sedih, buat apa sedih? Alhamdulillah nilai gue kali ini lumayan, nggak jelek-jelek banget, gak bagus juga haha, ranking 28, sebenernya gue sebel garagara gue ranking 28, tapi setelah dipikir-pikir, gue emang gabisa lebih pinter dari mereka, yg kepinterannya udah di luar otak, jadi gue ga ngeliat dari gue ranking berapa, asalkan nilai gue bisa bertahan atopun naik gue juga udah bersyukur kok, lagian gue juga udah usaha sekeras mungkin buat lebih baik dari mereka, tapi apa daya gue bisa ngalahin mereka? mungkin emang gue gak akan pernah bisa, ya itu namanya takdir jadi gue terima aja hehe. Yang gak gue terima tadi tuh kenapa kepribadian gue KURANG BAIK. Apa sih yang gue lakuin selama ini, separah-parahnya kelakuan gue, gue gak sampe bunuh orang ato guru atopun ngerokok kan? kayanya kelakuan gue wajar-wajar aja tuh. rapot gue anjing banget deh, masa:
Akhlaq="baik"-->B, seberapa shit yudi
Kepribadian="kurang baik"-->C, tai banget inimah
layanan BK= B! anjing lo demek, garagara lo nih tai
ekskul=A, keterangan="batik", sejak kapan gue ikut batik si entin tai itu
gue benci banget sama rapot gue, seenggaknya bisa kan kepribadian gue baik, tai lo!
Lagian buat apasih ada ranking? gue gak butuh! buat mereka yang bagus mungkin mereka butuh, tapi buat gue ranking tuh cuma sampah yang bisa bikin orang jadi down! ANJING!
gue benci harus ada di 8a, anaknya taitai semua pinternya najis, gue juga gapernah mau masuk bilingual, udah stress gue jadi anak bilingual paksaan, dan gada persetujuan atau apapun yang bikin gue masuk kelas itu, gue gasuka, terus sekarang gue mau keluar gabisa, kurang anjing apasih hah?

Selasa, 16 Desember 2008

Kerjaan ku dan mama(??)

Jade gene(e=i),
tumben nih ya hari ini lagi akur, yak nyokap gue hari ini lagi baik banget gitu. kan tadi ke ambas, terus gue gaenak badan gitu, sampe keringet dingin kayak orang stress. terus dia tuh yg jadi care banget gitudeh. terus udah pas pulang kan deket rumah gue harus muter arah ato balik arah lah gitu kan. nah biasa ada alay-alay yg suka muterin gitu, dia ngomong 'TAHAN! TAHAN! TAHAN!' selalu ngomong gitu, terus nyokap gue bilang gini 'coba ya pas dia ngomong gitu kita ngomong sambil ngeledek 'udah ga tahan neeeh', hahaha' terus gue ngakak kan hahaha, terus gue bilang 'kerjain yuk kapan-kapan, pengen tau reaksinya apa hahaha' terus kita yg bener-bener ngakak gitu di mobil, abis ada ada aja sih, yak untung tau resultnya, ekspresi si tukang parkir(bukan sih) gimana, baca posting berikutnya!

Sabtu, 13 Desember 2008

UUB dan 12 pengguncang dufan

UUB
aduh tiga huruf ini tuh malesin banget, tapi gatau kenapa ada dorongan gitu buat ngejalanin ini semua, dengan semangatnya gue belajar, dan lumayan ada hasilnya yg gue tau Bio alhamdulillah dapet 82, PLKJ juga naik alhamdulillah dari 64 ke 80 haha, terus matematika nih alhamdulillah banget dapet 85, makasih ya Allah. hahaha alim gitu dehhh. ya gitu berhari hari gue harus belajar dan gak posting ini pengalaman gue seminggu nih. Kan hari terakhir itu hari sabtu garagara seninnya idul Adha. terus hari kamis tuh ulangannya IPS sama Kjp. hmm lumayan tapi taugaksih yg bikin ngakak pas ulangan ips tuh gini. Kan pagi2nya seperti biasa belajar dulu di kabis abis itu baru naik. pas naik ketemulah dengan si cantik indy, terus ya rutinitas pagi pagi anak 8a pasti ngakak garagara indy. terus kan pas digodain tuh si indy blg gini 'aku mau beol dulu ke kamar mandi' terus akhirnya yaudah deh. terus beberapa menit pas dia ke kamar mandi tuh bel bunyi, terus pengawasnya masuk kan. abis itu indy 5 menit tuh belom masuk juga, si jelang khawatir(gadeng bohong), pokoknya tuh dia baru masuk 7 menit abis bel gitu, pas masuk tiba2 di celingukan nyariin tasnya, terus orang2 ngetawain diakan terus dia dengan galak dan kocaknya teriak 'GA LUCU!DIAM!' BRAKKK! dia ngebanting pintu dengan kencengnya dan keluar dari kelas, terus beberapa menit kemudian dia mau masuk tapi pintunya gabisa dibuka garagara dia banting tadi, mungkin guru udah kesel tapi mau gimana lagi. akhirnya pintunya mesti di dobrak sama pak yudi gitu. akhirnya pas masuk dia banting tas dan mulai ngerjain soalnya deh. abis itu kan udah selesai terus istirahat gitu, abis itu mulai ulangan kjp, pas udah selesai semua teriak dengan gembiranya terus soal........
DUFAN


minus syadza

gue, anes, sara, sasha, fanya, chikita, kiki, dilla, ivan, nara, syadza, mentari mau ke dufan dong, tadinya tuh hampir gajadi gitu garagara nyokapnya anes ngerjain anes, bilang anes gajadi, soalnya kalo anes gajadi semua gajadi, soalnya gak asik, eeeeeh taunya anes tuh dibohongin gitu sama nyokapnya. ternyata nyokapnya tuh udah nitipin duit ke mbaknya haha. yaak akhirnya jadi deh. nah pas sampe di dufan pertamatama yg pasti tuh naik kora-kora, soalnya naik bianglala itu basi banget. yaudah kan pas korakora mah semuanya masih ikut, terus abis naik korakora kan main pontang panting, anjing banget itu gue sampe pusing, abis itu kan ke perang bintang dulu gitu sambil nungguin McD surut, biar ga ngantri. terus abis itu kan makan, adayg makan di mcd ada yg makan di planet bakso. terus abis makan main rajawali lah, itu juga ikut semua, soalnya ga terlalu serem. abis dari situ kalogasalah main halilintar deh, hm tadinya gue agak takut dan gamau ikut. tapi dengan keberanian gue harus ikut, oke fine gue agak tegang, tapi gapapa deh sayang banget masuk dufan gak main itu, akhirnya gue ikut, gue duduk sama mentari di sit 6, soalnya gaberani di belakang. hm itu ternyata asik banget, gue melek loh, asik banget deh pokoknya haha. udah kan abis itu si anes pengen berak,akhirnya ditungguin dulu lah haha, abis itu kita cabut ke kicir-kicir, disini mulai keliatan yg penakut sama yg pemberani, ada 2 geng, ada geng pemberani sama geng penakut geng pemberani itu so pasti gue, sara, fanya, anes, mentari, kiki dan yg geng penakut sasha, chikita, ivan, nara, dan dua orang yg paling penakut syadza dan dilla haha.




ini foto gue sama anes pas naik kicir2(by:nara)

nah abis dari kicir-kicir mumpung nemu tornado, naik tornado lah kita, yak yg ikut geng pemberani doang, yg penakut lagi maen alap-alap haha. abis tornado anes tuh muntah haha kocak deh muntahnya biru gitu, udah berak muntah lagi ahahaha. abia dari tornado kita mulai main yg basah-basahan, mulai dari niagara terus abis itu main arung jeram sampe 2 kali, soalnya antriannya asik banget sepi boooo. pas abis main arung jeram 2 kali, kita tadinya mau main halilintar tapi banyak yg gamau, akhirnya buat ngeringin baju kita main pontang panting deh kan anginnya gede tuh, abis itu ganti baju, terus pada pulang deh gue balik bareng fanya, pas sampe rumah langsung mandi abis itu nonton film, abis itu tidur deh baru bangun jam setengah 9 haha. udah itu fun banget di dufan haha. udah dulu ya daaaaah

Jumat, 05 Desember 2008

putus asa dan kapok

Gue benci sama yg namanya belajar, anjing banget taugasih, padahal biasanya nilai nilai gue kalo gak belajar tuh bagus, bukannya harusnya kalo belajar lebih bagus lagi ya? Inituh nggak, nih ya masa..........
kan kamis lalu kelas gue ulangan biologi soal sistem peredaran darah gitu, awalnya menurut gue susah, tapi pas abis dipelajarin pelajarannya tuh gampang. nah kan gue udah belajar mati matian tuh, dan udah lumayan menguasain lah. Terus pas ulangan gue juga merasa gampang tuh, bukannya belagu ya, tapi selama ulangan biologi yg paling gampang tuh ini menurut gue, tapi apa???? gue dapet 70, dan gue langsung putus asa terus ngerokok haha galah. ya gitu pokoknya gue benci banget deh, temen temen gue yang lain aja nilainya pada bagus bagus, terus kayanya gue udah merasa kalo jawaban gue tuh bener deh, essay nya sih gue agak ragu satu nomor, tapi tolong deh kayanya satu nomor salah tuh dapet 80 kek, ini 70 paspasan gitu, anjing banget, gue sekarang kapok belajar, gue cuma mau belajar kalo Ulangan umum doang njing!

Kamis, 04 Desember 2008

kidding-kidding!reverse day!dog's mouth!

hari selasa,
oooh sedihnya aku kalah dengan 227 di alixcup yg bersistem gugur, padahal nyaris begitchuuuu menangnya, coba aja threepoints gue masuk! ajibe bisa seri tuh. yaudah deh kapan kapan kalo udah jago mungkin bisa menang, = (

hari rabu,
hari ini itu ada pelajaran seni budaya, harusnya seni rupa tapi diganti jadi seni musik. gurunya tuh si rangga alay gitu rambutnya melayang. kan lagi belajar gitu terus gue ga bawa pianika, banyak sih yg gabawa, terus kan gue lagi ngobrol sama ivan anis vinda, jadi gue ngadep belakang, eh dia langsung manggil gitu 'kamu bisa gak ngadep ke depan?' anjing malu banget, semua jadi hening gitu terus si nia ketawa-ketawa puas gitu, pengen gue patahin tuh orang. abis itu gue udah lupain, terus kan nyanyi soleram tuh, tapi diganti sama 8a dari.....
soleram..sooooleram....
soleram anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium merahlah pipinya

jadi......

ireisha......... iiiiiiireisha
ireisha anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium demeklah mukanya,

lo mesti tau mukanya itu demek banget minta dikerjain, siapa sih yg bisa tahan ga ngerjain dia dalem sehari. karena gue tuh gatahan gitu deh kalo ada di deket dia tapi diem aja

Senin, 01 Desember 2008

kemaluan bersama(??)

jadi giniiiii.....................
kan pulang sekolah gue ol, terus chat sama vicky ike sama yg lain juga, terus pmnya ike 'HAPPY BIRTHDAY DEESTY' dan gue tanya ke ike 'ke, itu pm lo desty mana?' ike jawab '8b', ya otomatis nick gue 'hb desty alay', eh terus si vicky nanya 'ndin yg ulangtahun desty mana' gue jawab lah 'desty 8b'. terus beberapa menit kemudian vicky bales lagi 'ndin itu beneran desty 8b yg ulangtaun, kok gue sms desty hb ya dia bales kok hb vick?' gue jawab dengan bingung 'loh kok, lo salah desty kali' vicky blg 'contacts gue cuma satu desty' gue jawab lagi 'aduh aneh ya, ulangtaun kok dia' terus karena gue liat nick sama pm nia hb desty gue makin optimis kalo desty hari ini bener-bener ulangtahun, terus sasha tiba-tiba nyapa 'din itu nick lo desty mana?' gue blg 'desty 8b' terus sasha malah ketawa dan bales 'setau gue desty ulangtahun nya april deh' gue blg 'lah kok' terus sasha blg 'iya 20 april, gue inget banget' gue blg 'ah masa sih hari ini tau', yaudah gue juga bingung gitu deh, terus chikita ol dia blg 'itu nick lo desty mana?' gue blg 'gatau gue juga bingung, desty temen lo bukan?' chikita blg 'kayanya iyadeh, soalnya di contacts gue pmnya desty temen gue HB2 gitu' gue langsung ngakak dengan malunya(?),, terus langsung gue sapa vicky 'ehiya vick yg ulangtahun bukan desty itu' gue sapa ike juga 'ke, bukan desty 8b tau, tp desty 216, lo kenal?' abis itu vicky bilang 'HAH?MALU GUE' terus semua langsung ganti pmnya garagara liat nick gue, makasih dong sama gue. abis itu jelas-jelas di nick gue tulis 'selamat buat yg ngira hari ini desty 8b ulangtahun' terus meika nyapa 'desty mana ndin yg ulangtahun?' gue kerjain aja 'desty 8b mek' eeeeh dia percaya, terus dia tulis di pm 'HB DESTY' , gue ngakak deh liat pm si meika, terus dia diem aja gue blg aja 'liat nick' abis itu gue off, pindah ke komp. eh si meika nyapa 'eh tokai blablabla gitu gue lupaa, intinya dia marah tp becanda doang. yak akhirnya gue ngakak dengan puasnya soalnya pm orang-orang jadi pada melas gitu garagara salah ngucapin hahaha. udah ah gila hari ini bye!