Jumat, 19 Desember 2008

fucking school and class

jadi hari ini itu bagi rapot, semua orang tegang, gue sih lumayan tapi biasa aja ah. Bukan maksudnya sombong bakal dapet nilai bagus gitu, nilai gue biasa biasa aja, gue juga gamau merendah, tapi buat apa tegang? menurut gue apapun hasilnya kita gaperlu sedih, buat apa sedih? Alhamdulillah nilai gue kali ini lumayan, nggak jelek-jelek banget, gak bagus juga haha, ranking 28, sebenernya gue sebel garagara gue ranking 28, tapi setelah dipikir-pikir, gue emang gabisa lebih pinter dari mereka, yg kepinterannya udah di luar otak, jadi gue ga ngeliat dari gue ranking berapa, asalkan nilai gue bisa bertahan atopun naik gue juga udah bersyukur kok, lagian gue juga udah usaha sekeras mungkin buat lebih baik dari mereka, tapi apa daya gue bisa ngalahin mereka? mungkin emang gue gak akan pernah bisa, ya itu namanya takdir jadi gue terima aja hehe. Yang gak gue terima tadi tuh kenapa kepribadian gue KURANG BAIK. Apa sih yang gue lakuin selama ini, separah-parahnya kelakuan gue, gue gak sampe bunuh orang ato guru atopun ngerokok kan? kayanya kelakuan gue wajar-wajar aja tuh. rapot gue anjing banget deh, masa:
Akhlaq="baik"-->B, seberapa shit yudi
Kepribadian="kurang baik"-->C, tai banget inimah
layanan BK= B! anjing lo demek, garagara lo nih tai
ekskul=A, keterangan="batik", sejak kapan gue ikut batik si entin tai itu
gue benci banget sama rapot gue, seenggaknya bisa kan kepribadian gue baik, tai lo!
Lagian buat apasih ada ranking? gue gak butuh! buat mereka yang bagus mungkin mereka butuh, tapi buat gue ranking tuh cuma sampah yang bisa bikin orang jadi down! ANJING!
gue benci harus ada di 8a, anaknya taitai semua pinternya najis, gue juga gapernah mau masuk bilingual, udah stress gue jadi anak bilingual paksaan, dan gada persetujuan atau apapun yang bikin gue masuk kelas itu, gue gasuka, terus sekarang gue mau keluar gabisa, kurang anjing apasih hah?

4 komentar:

Hegy Sw mengatakan...

din ranking 28 di 8A mungkin jelek, tapi kalo dipikir-pikir di
8A dengan total nilai 1000 dapet ranking 26, kalo dikelas laen total nilai 1000 bisa dapet ranking 10 atau 11, jadi dapet ranking 20 keatas di 8A, nggak jelek2 banget. Oh ya, gw juga kesel kepribadian gw "Kurang Baik"

andin mengatakan...

aaaaaaaah nasib anak 8a yg terpuruk jelek banget sih

vinda mengatakan...

ndin gue dong ranking 33 hohoho merry christmas hing hing

andin mengatakan...

gamungkin vin haha, ngibul aja sich. eh kepribadian lo apa?