Selasa, 23 Desember 2008

HAPPY BIRTHDAY IKE! and nightmare of me

HAPPY BIRTHDAY IKE!
tanggal 22 desember tuh ike ultah gituuu. terus gue syadza sama mentari ke rumah ike, tadinya si gentong ikut juga, tapi dia lagi dipuncak. pokoknya masalah tuh pasti ada, pertama mentari salah beli lilin, dia belinya 14 harusnya tuh 13 haha gapapalah seru-seruan, terus pas udah otw rumah ike, lilin nya ketinggalan, akhirnya balik lagi, terus pas udah diambil, koreknya ketinggalan, gaapapa lah korek doang, akhirnya jalan aja lah. pas sampe dirumah ike, disambut manis oleh mas adang haha. terus diem-diem kita naik ke atas, si ike belum mandi gitu ahha. terus langsung disuru tiup lilin nih gambarnya


tuh si ike belum mandi

nah udah abis itu main dulu dirumah ike sambil nunggu mobil syadza dateng, pokoknya happy birthday ya ike, semoga tambah pinter, tambah cantik, tambah oke, semuanya deh!

nightmare of me
jadi kemaren tuh seharian gue nonton film gitu, pas pagi-paginya gue nonton employee of the month, itu film comedy apa apa tau, pokoknya bukan horror, terus abis itu nonton CLICK! itu bagus banget ya, gue baru nonton gitu, abis itu gue sampe berlinang air mata gitu. abis itu gue nonton the happening gitu, tentang virus apa gitu yang bikin orang bunuh diri, virus sakit hati kaleeee(?). Tapi itu lumayan lah, sebenernya gak terlalu bagus, ya mana ada gitu virus kaya gitu, terus filmnya tuh bikin cape gitu. Abis itu gue break dulu, cieah break. Main internet deh kebawah. Karena internet gue rusak, gue jadi bt. terus gue naik lagi nonton dvd lagi, nama filmnya P2, hm thriller gitu ya fotonya, taudeh gue asal nulis aja, thriller aja gue gatau apaan, jadi filmnya tuh tentang cewe gitu, pas malem besoknya natal dia tuh lembur dulu gitu, terus pas dia mau pulang, kan mobilnya parkir di p2, mobilnya itu gabisa di starter, terus dia minta security buat mintain kartu akses buat masuk ke dalam kantor gitu. Pas udah dibukain, dia kan masuk tuh, terus mesen taksi gitu, pas taksinya udah dateng dia mau keluar pintunya gabisa dibuka, dikunci gitu, akhirnya dia sebel gitu kan, terus dia turun lagi ke parkiran. terus kan dia mau telp sodaranya mau bilang kalo dia dateng telat gitu, terus pas dia baru buka hp, si satpam nyekep dari belakang gitu, terus saksikan filmnya, pinjem dvdnya dari gue okeoke? bagus deh filmnya.nih gambarnya


nih covernya



nah sesuai dengan judulnya nightmare, gue tuh gabisa tidur gitu, jam setengah 12 gue baru tidur kan, itu juga belum tidur, cuma merem doang, padahal udah ngantuk gitu, terus akhirnya gue tidur sama nyokap garagara ketakutan, terus gue baru bisa tidur tuh 10menitan gitu, gue mimpi orang orang bule gitu aneh deh, jadi gue harus selametin mereka dari bahaya gitu, kaya lagi main game, terus gue gagal terus, gue sempet kebangun kan jam setengah 4 gitu, gue tanya ke nyokap 'bu sekarang jam berapa?' padahal nyokap gue masih tidur 'masih jam setengah 4', taugaksih kenapa gue nanya gitu, gue pengen cepet2 bangun, gue gamau mimpi terus, akhir2 ini tuh mimpi gue ngeselin, gue bisa stress gitu hari ini, asli gue gamau nonton film seharian lagi, gue udah usaha buat ga inget2 film itu. tapi tetep aja keinget, udah dulu yach, udah panjang nih


Tidak ada komentar: