Senin, 01 Desember 2008

kemaluan bersama(??)

jadi giniiiii.....................
kan pulang sekolah gue ol, terus chat sama vicky ike sama yg lain juga, terus pmnya ike 'HAPPY BIRTHDAY DEESTY' dan gue tanya ke ike 'ke, itu pm lo desty mana?' ike jawab '8b', ya otomatis nick gue 'hb desty alay', eh terus si vicky nanya 'ndin yg ulangtahun desty mana' gue jawab lah 'desty 8b'. terus beberapa menit kemudian vicky bales lagi 'ndin itu beneran desty 8b yg ulangtaun, kok gue sms desty hb ya dia bales kok hb vick?' gue jawab dengan bingung 'loh kok, lo salah desty kali' vicky blg 'contacts gue cuma satu desty' gue jawab lagi 'aduh aneh ya, ulangtaun kok dia' terus karena gue liat nick sama pm nia hb desty gue makin optimis kalo desty hari ini bener-bener ulangtahun, terus sasha tiba-tiba nyapa 'din itu nick lo desty mana?' gue blg 'desty 8b' terus sasha malah ketawa dan bales 'setau gue desty ulangtahun nya april deh' gue blg 'lah kok' terus sasha blg 'iya 20 april, gue inget banget' gue blg 'ah masa sih hari ini tau', yaudah gue juga bingung gitu deh, terus chikita ol dia blg 'itu nick lo desty mana?' gue blg 'gatau gue juga bingung, desty temen lo bukan?' chikita blg 'kayanya iyadeh, soalnya di contacts gue pmnya desty temen gue HB2 gitu' gue langsung ngakak dengan malunya(?),, terus langsung gue sapa vicky 'ehiya vick yg ulangtahun bukan desty itu' gue sapa ike juga 'ke, bukan desty 8b tau, tp desty 216, lo kenal?' abis itu vicky bilang 'HAH?MALU GUE' terus semua langsung ganti pmnya garagara liat nick gue, makasih dong sama gue. abis itu jelas-jelas di nick gue tulis 'selamat buat yg ngira hari ini desty 8b ulangtahun' terus meika nyapa 'desty mana ndin yg ulangtahun?' gue kerjain aja 'desty 8b mek' eeeeh dia percaya, terus dia tulis di pm 'HB DESTY' , gue ngakak deh liat pm si meika, terus dia diem aja gue blg aja 'liat nick' abis itu gue off, pindah ke komp. eh si meika nyapa 'eh tokai blablabla gitu gue lupaa, intinya dia marah tp becanda doang. yak akhirnya gue ngakak dengan puasnya soalnya pm orang-orang jadi pada melas gitu garagara salah ngucapin hahaha. udah ah gila hari ini bye!

Tidak ada komentar: