Selasa, 16 Desember 2008

Kerjaan ku dan mama(??)

Jade gene(e=i),
tumben nih ya hari ini lagi akur, yak nyokap gue hari ini lagi baik banget gitu. kan tadi ke ambas, terus gue gaenak badan gitu, sampe keringet dingin kayak orang stress. terus dia tuh yg jadi care banget gitudeh. terus udah pas pulang kan deket rumah gue harus muter arah ato balik arah lah gitu kan. nah biasa ada alay-alay yg suka muterin gitu, dia ngomong 'TAHAN! TAHAN! TAHAN!' selalu ngomong gitu, terus nyokap gue bilang gini 'coba ya pas dia ngomong gitu kita ngomong sambil ngeledek 'udah ga tahan neeeh', hahaha' terus gue ngakak kan hahaha, terus gue bilang 'kerjain yuk kapan-kapan, pengen tau reaksinya apa hahaha' terus kita yg bener-bener ngakak gitu di mobil, abis ada ada aja sih, yak untung tau resultnya, ekspresi si tukang parkir(bukan sih) gimana, baca posting berikutnya!

Tidak ada komentar: