Kamis, 04 Desember 2008

kidding-kidding!reverse day!dog's mouth!

hari selasa,
oooh sedihnya aku kalah dengan 227 di alixcup yg bersistem gugur, padahal nyaris begitchuuuu menangnya, coba aja threepoints gue masuk! ajibe bisa seri tuh. yaudah deh kapan kapan kalo udah jago mungkin bisa menang, = (

hari rabu,
hari ini itu ada pelajaran seni budaya, harusnya seni rupa tapi diganti jadi seni musik. gurunya tuh si rangga alay gitu rambutnya melayang. kan lagi belajar gitu terus gue ga bawa pianika, banyak sih yg gabawa, terus kan gue lagi ngobrol sama ivan anis vinda, jadi gue ngadep belakang, eh dia langsung manggil gitu 'kamu bisa gak ngadep ke depan?' anjing malu banget, semua jadi hening gitu terus si nia ketawa-ketawa puas gitu, pengen gue patahin tuh orang. abis itu gue udah lupain, terus kan nyanyi soleram tuh, tapi diganti sama 8a dari.....
soleram..sooooleram....
soleram anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium merahlah pipinya

jadi......

ireisha......... iiiiiiireisha
ireisha anak yg manis, anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium demeklah mukanya,

lo mesti tau mukanya itu demek banget minta dikerjain, siapa sih yg bisa tahan ga ngerjain dia dalem sehari. karena gue tuh gatahan gitu deh kalo ada di deket dia tapi diem aja

2 komentar:

Egi Blog Company mengatakan...

Enak aja rokok bikin enak, rokok itu mengandung 3 zat berbahaya yaitu Tar,Nikotin,dan CO, tar merupakan zat karsinogen yg dapat membuat kanker, nikotin merupakan zat adiktif yg membuat ketagihan, dan CO akan menggangu saluran pernafasan. Gw mau komentar apa ngajar !!!!

andin mengatakan...

hahahah tauuuuu, eh tapikan ada manfaatnya loh, kalo stress kan bisa bikin orang mati juga, nah cara ngilangin stress tuh ngerokok, jadi ada manfaatnya kan