Kamis, 25 Desember 2008

many thing to post ya

jadi kemaren gue tuh gabisa tidur gitu, kan gue tidur di kamar bersama 2 mbak gue, karena gue takut entah ada apa. Jadi jam 10 gitu gue udah tidur, tapi gatau ada apaan gue kebangun jam 12, daripada bosen mending gue ol. Terus gue gak tenang gitu, kaya ada sesuatu, ngaji aja deh gue akhirnya haha lumayan dapet 2 'ain. gue ga merasa ngantuk gitu kan, karena Christmas jadi ada film gitu bagus tentang Santa Claus. Udah kan gue nonton deh akhirnya, terus gue masih bangun gitu sampe jam 5, udah gada temen chat lagi, tadinya ada sampe jam 3an gitu haha. jam 5 mbak gue pada bangun gitu, mereka mau turun ke bawah, daripada gue sendiri di kamar akhirnya gue ikut kan, gue nyalain aja tv dibawah biar rame ahaha, eh beberapa menit kemudian gue ketiduran di sofa(gaul kan kaya orang apa gitu), terus gue ganyadar kan(yaeyalah orang tidur namanya juga), terus gue baru bangun jam 12(gendeng), pas gue bangun nyokap gue sama kakak gue asik gitu nonton tv di depan gue haha, dan you know gue pake selimut, padahal pas gue tidur gapake selimut tau, namanya juga orang ketiduran. Akhirnya gue pergi ke rumah nenek gue kan udah siang gitu, gatau mau ngapain, mau main main aja sih. Terus pas gue sampe orang-orang pada heboh gitu, ternyata ada anak idiot masuk ke kamar adek sepupu gue, jadi gini ceritanya......
adek sepupu gue umurnya kurang lebih 2-3 tahun gitu, dia lagi main di kamar sama anak idiot gitu kan, gangerti itu kok bisa gitu ya, terus pas adek sepupu gue keluar dari kamarnya, tuh si idiot tinggal sendiri, tiba2 dia ngunciin tuh kamar kan, udah hampir sejam lebih gitu masih dikunci belom dibuka, terus gue sok sok membantu, gue teriak aja dari jendela "eh eh itu dibuka digeser gitu" dia cuma ketawa-ketawa gitu, tapi akhirnya dibuka!!! hebat kan gue, berarti gue ada turunan idiot bisa ngomong sama dia hehe, tadinya mau gue foto tuh pas dia ketawa2, terus gue pamerin deh fotonya, tapi gaenak ada ibunya gitu haha. Akhirnya masalah selesai dan selanjutnya........
kan gue lagi tidur2an gitu dikamar nenek gue, terus om gue bilang 'din mau buka facebook gak? dirumah om aden aja tuh', yaudah daripada gue bosen kan akhirnya buka facebook aja gitu, terus pas lagi asik2 gitu, dimejanya yang kayu terus ada kacanya gitu, yang bisa dimasukin kertas ato foto gue liat gambar adek sepupu gue lucu deh nih kaya gini gambarnya


tuh gambarnya

gajelas sih, tapi gue terharu liatnya, ada tulisan 'untuk ayahku' gitu, hm menurut gue itu ada gambar mobil per gitu, terus ada matahari, terus ada dua orang, sama pohon melayang terus ada awan sama burung gitu. Sekian ya cerita dari gue ahuahah, deeeeeeeh

Tidak ada komentar: