Jumat, 05 Desember 2008

putus asa dan kapok

Gue benci sama yg namanya belajar, anjing banget taugasih, padahal biasanya nilai nilai gue kalo gak belajar tuh bagus, bukannya harusnya kalo belajar lebih bagus lagi ya? Inituh nggak, nih ya masa..........
kan kamis lalu kelas gue ulangan biologi soal sistem peredaran darah gitu, awalnya menurut gue susah, tapi pas abis dipelajarin pelajarannya tuh gampang. nah kan gue udah belajar mati matian tuh, dan udah lumayan menguasain lah. Terus pas ulangan gue juga merasa gampang tuh, bukannya belagu ya, tapi selama ulangan biologi yg paling gampang tuh ini menurut gue, tapi apa???? gue dapet 70, dan gue langsung putus asa terus ngerokok haha galah. ya gitu pokoknya gue benci banget deh, temen temen gue yang lain aja nilainya pada bagus bagus, terus kayanya gue udah merasa kalo jawaban gue tuh bener deh, essay nya sih gue agak ragu satu nomor, tapi tolong deh kayanya satu nomor salah tuh dapet 80 kek, ini 70 paspasan gitu, anjing banget, gue sekarang kapok belajar, gue cuma mau belajar kalo Ulangan umum doang njing!

Tidak ada komentar: