Sabtu, 13 Desember 2008

UUB dan 12 pengguncang dufan

UUB
aduh tiga huruf ini tuh malesin banget, tapi gatau kenapa ada dorongan gitu buat ngejalanin ini semua, dengan semangatnya gue belajar, dan lumayan ada hasilnya yg gue tau Bio alhamdulillah dapet 82, PLKJ juga naik alhamdulillah dari 64 ke 80 haha, terus matematika nih alhamdulillah banget dapet 85, makasih ya Allah. hahaha alim gitu dehhh. ya gitu berhari hari gue harus belajar dan gak posting ini pengalaman gue seminggu nih. Kan hari terakhir itu hari sabtu garagara seninnya idul Adha. terus hari kamis tuh ulangannya IPS sama Kjp. hmm lumayan tapi taugaksih yg bikin ngakak pas ulangan ips tuh gini. Kan pagi2nya seperti biasa belajar dulu di kabis abis itu baru naik. pas naik ketemulah dengan si cantik indy, terus ya rutinitas pagi pagi anak 8a pasti ngakak garagara indy. terus kan pas digodain tuh si indy blg gini 'aku mau beol dulu ke kamar mandi' terus akhirnya yaudah deh. terus beberapa menit pas dia ke kamar mandi tuh bel bunyi, terus pengawasnya masuk kan. abis itu indy 5 menit tuh belom masuk juga, si jelang khawatir(gadeng bohong), pokoknya tuh dia baru masuk 7 menit abis bel gitu, pas masuk tiba2 di celingukan nyariin tasnya, terus orang2 ngetawain diakan terus dia dengan galak dan kocaknya teriak 'GA LUCU!DIAM!' BRAKKK! dia ngebanting pintu dengan kencengnya dan keluar dari kelas, terus beberapa menit kemudian dia mau masuk tapi pintunya gabisa dibuka garagara dia banting tadi, mungkin guru udah kesel tapi mau gimana lagi. akhirnya pintunya mesti di dobrak sama pak yudi gitu. akhirnya pas masuk dia banting tas dan mulai ngerjain soalnya deh. abis itu kan udah selesai terus istirahat gitu, abis itu mulai ulangan kjp, pas udah selesai semua teriak dengan gembiranya terus soal........
DUFAN


minus syadza

gue, anes, sara, sasha, fanya, chikita, kiki, dilla, ivan, nara, syadza, mentari mau ke dufan dong, tadinya tuh hampir gajadi gitu garagara nyokapnya anes ngerjain anes, bilang anes gajadi, soalnya kalo anes gajadi semua gajadi, soalnya gak asik, eeeeeh taunya anes tuh dibohongin gitu sama nyokapnya. ternyata nyokapnya tuh udah nitipin duit ke mbaknya haha. yaak akhirnya jadi deh. nah pas sampe di dufan pertamatama yg pasti tuh naik kora-kora, soalnya naik bianglala itu basi banget. yaudah kan pas korakora mah semuanya masih ikut, terus abis naik korakora kan main pontang panting, anjing banget itu gue sampe pusing, abis itu kan ke perang bintang dulu gitu sambil nungguin McD surut, biar ga ngantri. terus abis itu kan makan, adayg makan di mcd ada yg makan di planet bakso. terus abis makan main rajawali lah, itu juga ikut semua, soalnya ga terlalu serem. abis dari situ kalogasalah main halilintar deh, hm tadinya gue agak takut dan gamau ikut. tapi dengan keberanian gue harus ikut, oke fine gue agak tegang, tapi gapapa deh sayang banget masuk dufan gak main itu, akhirnya gue ikut, gue duduk sama mentari di sit 6, soalnya gaberani di belakang. hm itu ternyata asik banget, gue melek loh, asik banget deh pokoknya haha. udah kan abis itu si anes pengen berak,akhirnya ditungguin dulu lah haha, abis itu kita cabut ke kicir-kicir, disini mulai keliatan yg penakut sama yg pemberani, ada 2 geng, ada geng pemberani sama geng penakut geng pemberani itu so pasti gue, sara, fanya, anes, mentari, kiki dan yg geng penakut sasha, chikita, ivan, nara, dan dua orang yg paling penakut syadza dan dilla haha.




ini foto gue sama anes pas naik kicir2(by:nara)

nah abis dari kicir-kicir mumpung nemu tornado, naik tornado lah kita, yak yg ikut geng pemberani doang, yg penakut lagi maen alap-alap haha. abis tornado anes tuh muntah haha kocak deh muntahnya biru gitu, udah berak muntah lagi ahahaha. abia dari tornado kita mulai main yg basah-basahan, mulai dari niagara terus abis itu main arung jeram sampe 2 kali, soalnya antriannya asik banget sepi boooo. pas abis main arung jeram 2 kali, kita tadinya mau main halilintar tapi banyak yg gamau, akhirnya buat ngeringin baju kita main pontang panting deh kan anginnya gede tuh, abis itu ganti baju, terus pada pulang deh gue balik bareng fanya, pas sampe rumah langsung mandi abis itu nonton film, abis itu tidur deh baru bangun jam setengah 9 haha. udah itu fun banget di dufan haha. udah dulu ya daaaaah

Tidak ada komentar: