Sabtu, 31 Januari 2009

lanjutan posting sebelumnya

nah terus kan gue pulang kerumah, gue gak berani cerita ke siapa-siapa, terus garagara gue males mandi jadi gue gak mandi ya haha jorok lo ndin bau. Terus pas gue lagi diem di mobil syadza sms gini "din kt almas, yg kuning itu cairan otak. katanya msti di priksain", awalnya gue takut, terus gue blg sm syadza liat nanti aja, kalo ada apa apa lagi baru periksa. Kata syadza yaudah2 gitu, makasih ya syadza almas. Terus karena gue capek gue tidur jam 10. Besok paginya gue bangun siang, mungkin capek banget kali ya, terus gue baru inget hari ini ada les piano, gue blg ke nyokap 'bu, tangan adin keseleo gabisa main piano', terus dia nanya kenapa gue blg aja kemaren jatoh kepalanya kebentur dikit doang gitu, tapi gue gak berani bilang yang cairan kuning itu, akhirnya nyokap gue blg ke guru lesnya supaya ga les hari ini. Terus hari ini gue ke rumah nenek gue, pas ada kakek gue. Terus gue diurut sama tukang urut disitu, hm skrg sih lumayan udah gak terlalu sakit, terus pas abis diurut gue samperin nyokap gue lg ngobrol sm kakek gue, terus nyokap gue nyeritain kejadian yang gue ceritain ke dia tadi. Terus kakek gue panik "pusing gak? gak muntah2 kan?" gue jawab aja dengan santai "nggak", terus gue ke rumah sebelah kan, terus ntn tv, eh gatau kenapa ngantuk abis itu ketiduran, terus pas nyokap gue ngebangunin dia blg gini "din, kata kakek adin harus di scanning ke dokter, daripada terlambat, soalnya pernah ada kasusnya gitu" terus nyokap gue cerita gini,
jadi ada temen kakek punya anak cewe, masih kelas 2 sma, dia pernah jatoh dari kamar mandi, tapi gak bilang, terus 2 hari kemudian dia panas tinggi, terus pas di periksain ke dokter dia baru ngaku kalo dia jatoh 2 kali di kamar mandi, di kepalanya tuh ada jendolan gitu, terus abis di scanning kata dokter dia tuh ada pendarahan di kepala, harusnya di operasi tapi garagara dia gamau, jadi gajadi, terus sekarang dia gabisa sekolah, soalnya hari sekali panas sm pusing.
Oke fine gue takut dengernya tapi gue gamau kalo gue harus di scanning, apalagi kalo ngedenger hasil yang gak gue mau denger. Akhirnya mereka ngebujuk gue supaya mau, gue udah hampir nangis tuh, pokoknya bt banget deh. Lagian kepala gue juga gak ada jendolannya, terus gue juga gak panas kan. Kenapa sih mereka harus maksain, aduh gimana dong, bantuin gue yaaaaaa. sumpah deh bukannya cari perhatian, tapi gue butuh pendapat nih. nyokap gue terus2an ngmg gini 'mending diperiksa daripada terlambat' ohmygod, dia bikin gue tambah stress, ya liat aja deh nanti. Doain gajadi aja ya........ amin

give advice dong

hm mungkin kalian merasa gue lebay atau cari perhatian, tapi sumpah demi Allah gue cuma butuh pendapat gitu yah, ato jalan keluar. Hm jadi gini

hari jumat kemaren kan gue seperti biasa pulang sekolah ke megaria bersama kawan-kawan ku tercinta, terus ntn pintu terlarang. Lo mesti tonton!!!! bagus sih tp endingnya anjing beungeudh. Nah abis itu kan gue ke sekolah mau basket, terus kan ke kasma dulu beli minum ngeliat anak kelas 7 pada keringetan terus iseng2 pada nanya 'eh udah lama ya mulainya? sm ka ian apa ka gugun?' terus mereka bilang 'gak ada yang ngelatih kak, tadi kita diajak main sm kak mentari', woooow gue langsung takjub, seorang mentari bisa bikin anak2 basket jadi keringetan gitu, padahal gak ada latihan, terus abis gue beli minum langsunglah naik ke hall menemui mentari dan yang lain. Sampe di atas ganti baju abis itu main bareng yang lain kan, eh pas main gue tuh jatoh, sara menyalahkan dirinya kalo itu dia yang gasengaja bikin gue jatoh, tapi seinget gue ya, gue tuh keserimpet kaki gue sendiri, terus gue jatoh, gue gainget yang kebentur tuh kepala gue duluan ato lengan gue. Gue gak sadar bentar gitu, terus pas udah sadar gue duduk dan tiba2 idung gue basah, gue kira darah, kalo darah mungkin gue biasa aja gitu, inituh cairan kuning gitu, sempet ngalir bentar, abis itu berhenti. Abis itu semua ngelilingin gue, rasanya masih pusing, terus tangan gue juga keseleo. Gue ke kamar mandi nyuci tangan gue yang basah kena air kuning itu, pas udah bersih gue duduk, terus sara minta maaf gitu gue bilang 'gapapa sar', terus gue kebawah ke ruang olahraga, ketemulah pak gugun disana terus hanim nanya gini gitu, terus pa gugun agak panik sedikit, gue disuru duduk terus ditanya ada riwayat penyakit apa, gue bilang gada, wong gue gapernah sakit apa apa gitu. Terus kan dia nanya kepalanya sakit gak, gue bilang tadi doang agak kebentur, sama rahangnya agak sakit, tapi yang paling sakit itu tangan gue. Terus karena gada semprotan peregang otot gitu, akhirnya dia nyuru gue ke kasma buat minta es sama tukang minuman, terus ditempel ke tangan gue, disitu gue menemui banyak orang, terus cerita2 gitu, terus katanya oby mau nanya ke kakaknya. Udah kan terus gue sekarang cuma bisa pake tangan kanan gue, hm lanjut ke post berikutnya ya, kepanjangan gaenak diliat

Selasa, 27 Januari 2009

spell it, G-A-N-T-E-N-G !!!!!!

GIVE ME G, GIVE ME A, GIVE ME N, GIVE T-E-N-G! GANTEEEEEEEEENG GANTEEEEEENG! gila apa nih si ganteng



ganteng banget kan? ini namanya yandi, anak kelas 7, udah ganteng anak futsal lagi auhauahahah, luph uuuuuuuuuu........... canda deng, mucah ganteng

sejarah sepatuku

jadi gue tuh sayaaaaaaang banget sama sepatu ini, pas ilang kemaren taunya gue biasa aja, padahal gue sedih gitu. Jadi pas sepatu gue ilang kemaren gue punya 3 pilihan :
-ada di kasma, ketinggalan waktu pas mau gue bawa pulang(masih ada di kasma)
-ada di bagasi mobil sasha karena gue abis dari rumah sasha
-ada dirumah sasha, diturunin pak ageng

dan kamu tahu, sepatu gue gada di 3 tempat itu. Eeeeeeeeh pas tadi masuk di skolah, gue kan otw ke kelas dari ruang komp. Sasha udah duluan, terus tiba2 dia telp 'din sebenernya tuh sepatu lo ada di kelas, bahkan gaksampe lo bawa kerumah gue' karena gak kedengeran jelas gue matiin telpnya. Terus sasha sms "Andin, sepatu lo itu ada di kelas. Jadi lo bahkan ga bawa ke rumah gue din. aduh". Dan gue dengan senangnya melewati hujan yang begitu deras, hiyalo. Terus pas gue ke kelas dengan senang hati langsung gue samperin sepatu gue terus berterimakasih kepada sasha. Terus langsung gue pamerin ke semua orang(gak semua juga). Yak akhirnya gue besok pake sepatu itu lagi. Doain menang ya lawan labsky amiiiiin.............
Ehiya tadi gue liat fotonya Yandi anak kelas 7d, ganteeeeeeeng banget. Yandi kok lo ganteng sih, yaudah ya daaah

Minggu, 25 Januari 2009

teledor dan ngaret

gatau kenapa akhir-akhir ini gue teledor dan ngaret, mari ikuti

t-e-l-e-d-o-r
gatau ya aneh banget gue tuh teledooooooor banget akhir-akhir ini. Abis ya udah ada kasusnya, walopun cuma 2 gitu ya
Kasus pertama........
Kemaren kan gue ke ulangtahun anes gidu. Terus gue bawa kamera kan, kan berangkatnya sama chikita tuh, karena gue males bawa tas kamera akhirnya gue cuma bawa kameranya doang kan ya. Terus tuh gue lupa kalo ternyata gue ninggalin dompet di tas kamera, terus pas pulangnya gue juga lupa nanya ke chikita tas kamera gue huhu. Akhirnya gue tadi kemana mana gak bawa dompet deh. Terus minjem duit si babi 20rb(ampun cong). Terus padahal tadi tuh ke duta suara, hmmm harusnya beli film hmmm, tapi ga bawa duit hmm.
Kasus kedua........
Kan jadi hari ini tuh ada opening tarsat cup gitu, terus gue nyariin sepatu basket gue terus gada kan dirumah, gue tanya sasha juga katanya gada dirumah ato di bagasi mobilnya, terus tadi gue di skola nanya ke orang yang beresin kasma juga gada. Hmm paling diambil gitu huhu, sedih deh, tahun lalu sepatu gue ilang pas gue tinggal di gor bulungan pas abis tanding tarsat cup, goblok banget nih, pokoknya gue gamau ketinggalan sepatu lagi. Padahal sepatunya pw abis

N-G-A-R-E-T
masa ya kan biasanya anak cibubur itu punya 2 pilihan, pilihan pertama itu datang paling awal, sama pilihan kedua itu datang paling telat. Biasanya tuh gue datang paling awal, tapi tadi pas yang lain udah pada nunggu di sekolah 9 gue tuh malah ngaret gitu. Ya Allah whats wrong nih. Ya doain aja gak ngaret lagi.

ih masa ya hari ini tuh gue sial banget,
udah pertama sepatu ilang, kedua jari kue ketimpa kursi yang didudukin mentari, yang ketiga gue disapa orang-orang aneh di facebook,
yang pertama namanya angela2 gitu
ag:angela
a: gue
ag:ini and1n labs ya?
a : hehe iya
ag: lo mantan aksel ya?
a : hah? bukan
ya itu biasa, nah yang satu ini namanya "andre ganteng"(pd amat sih)
Andre

Hey,blh knlan g?sapa d sna?

Andre

Siap d sna?

terus satu lagi ngirim email facebook gitu

namanya Catur Harto Wibowo, yang jelas bukan pelatih basket gue yang dulu, nih dia ngomong gini

"rmah mu deket pasar rebo ya?"

gue gatau itu ngelucu atau................ maaf, bego beneran gitu ya

Yaudah ya bye, doain besok menang ya lawan smp 3


ya it

Jumat, 23 Januari 2009

poto-poto kuh

POTO-POTO


Yang ini buat penyegaran gitulohh



yang ini mantabh kan? maaf ya syarif, abis gue bingung cowonya siapa haha amfun



ini yang paling bikin gue ngaka ahauahaha, itu si chikita




machica dalam frame




ini anesha dalam frame dan ini sekalian penutup

i'm sorry goodbye.....

gadeng, hm saksikan posting selanjutnya hanya di blog Andin!


Sabtu, 17 Januari 2009

i'm on them

pacar itu pengkhianat
pacaran itu nafsu
janji itu omong kosong
cinta itu pembodohan
acungkan jari tengah ke atas
persetan untuk para pecinta

hahaha zaaaaaaaaa, adek lo keren banget. Gue nganga bacanya. Sumpah keren, gue setuju! haha

Jumat, 16 Januari 2009

angel without wings


She's the one
She's the beautiful one
She's an angel whos flying without her wings
can i call her crazy?
of course haha

heeeeeeey, ini dia si irecha machica, ya sebetulnya, nama aslinya ireisha anindya, yang biasa dipanggil indy(sama orang aneh) dan demek(sama orang normal), canda deeeeeeeng. Hm machica ini aneh, kalo orang lagi baik, dia tuh jawabnya nyolooooooooot banget, tapi kalo dia yang lagi baik gitu, malah di kerjain haha. Actually she's a good lover, diatuh penyayang gitu orangnya tapis sayang emang aneh-_- dan ya you know. Dia punya adek namanya aulia fairuz, ato yang sering disebut afay, yang di contactnya tulisannya @f@y CuTe. Adeknya tuh cantik, eh taugasih dulu tuh rambutnya si machica bagus, kriting2 gitu, eeeeeeeh dipotong sebahu terus di smoothing hahah taudeh bener apagak. Ih jadi tambah demek deh pokoknya udah gitu, komedo di samping idungnya tuh banyaaaaak banget, terus ya sikutnya item, ih demek banget deh pokoknya. Mau liat si cantik? dateng ke labschool aja, terus ke kelas 8a deh ketemu machica mochtar haha gadeng maksudnya ireisha machica, itu blognya yang ada di link demek

Senin, 12 Januari 2009

si bulat yang lucu dan Zhefan

Heyyy guyZ, pa Kbar Niey??
hm, dari title nya anda pasti akan gemes melihatnya. Ini adalah sebuah apa ya namanya, benda bukan, orang juga bukan. Hmm namain aja dia sari. Dia itu sangat imut sekali, mau tahu siapa dia, ini dia



itu dia si bulat yang lucu

kalian pasti suka berteman dengannya haha, apasih ndin, ngelucu banget gethooooo. Ya, it's my bestfriend, yang selalu bikin sakit bibir gue, bikin gue ngomong jadi sok imut, sakit banget.Terus ya makin hari bukannya sembuh, malah tambah gede, dia udah ada di bibir gue sejak hari rabu tanggal 7 januari kemaren, sampe sekarang belum ngecil, malah sekarang puncaknya gidu. Kan pertama gue gatau ini bakal jadi sariawan, cuma kegigit gitu kan. Terus kok jadi perih. Pas malemnya gue nyadar itu udah jadi sariawan kecil, gue kasih abotil, sebelah2nya sih ngelotok, tapi sariawan nya engga, terus pas hari itu udah lumayan gede. Akhirnya gue gak berani ngasih abotil deh, kemaren aja sakit gitu kan, terus gue biarin aja. Gue pikir beberapa hari juga ilang gitu, eh sampe sekarang gak ilang2. Gue mau makan kan jadi gaenak, doain aja ya cepet ilang tuh si sari.

Nah yang kedua aku mau ceritakan tentang pacarku dong

nine one nine, kereeeeeen kan tanggalnya? yadooong.
Jadi gini ceritanya,

waktu hari Jumat tanggal 9 Januari 2009, gue tuh pagi-pagi baru dateng ke kasma, ketemu caca, hegy, karina, sama yang lain-lain. Terus gak lama dateng tuh si kiki. Kita asik ngobrol kan di kasma, abis hujan gamungkin ada lari pagi. Taunya dibelakang tuh ada lari muter2 lapangan gajelas gitu, untung gue di kasma. Terus abis itu gue ke kabir deh, abis katanya udah pada selesai lari, pas lagi duduk2 di kabir. Dateng si damara argya sama siapa gitu satu lagi, pada manggil2 gue nyusu ke atas, yaudah kan gue ikutin aja, terus semua nya pada ikutan ke atas gitu, yampun ternyata ada zhefan gitu ahuahaha, gue deg2an, ada apaan nih gitu. taunya mau nembak gitu, anjirrrrrrrr rame banget, anak2 8a sampe pada keluar kelas gitu, ngeliatin, gue kan tambah malu, terus akhirnya si zhefan berdiri sebelah gue, terus setiap di mau ngomong diketawain, jahat banget sih haha. kan dia ngomong tuh 'andin,..' eh pada cie2 gitu, padahal belum selesai, terus akhirnya dia ngomong cepet2 garagara pada berisik, haha eh bu ana dateng teriak 'BUBAR!', terus akhirnya pada gamau denger,si zhefan lansgung ngmg 'andin, lo mau ga jd cewe gua?' gitu, terus pada berisiiiiik banget cie2 gitu. terus gue jawab 'hmm, yaudah iya...' hehehe akhirnya pada cie2 semua gitu, kocak deh, rame banget gila lo, terus zhefan bilang 'makasih' gue blg samasama haha, udah deh akhirnya gue jadiaaan ehehe,
i love you zhefan........

udah dulu yach, daaaaaaaah