Sabtu, 31 Januari 2009

give advice dong

hm mungkin kalian merasa gue lebay atau cari perhatian, tapi sumpah demi Allah gue cuma butuh pendapat gitu yah, ato jalan keluar. Hm jadi gini

hari jumat kemaren kan gue seperti biasa pulang sekolah ke megaria bersama kawan-kawan ku tercinta, terus ntn pintu terlarang. Lo mesti tonton!!!! bagus sih tp endingnya anjing beungeudh. Nah abis itu kan gue ke sekolah mau basket, terus kan ke kasma dulu beli minum ngeliat anak kelas 7 pada keringetan terus iseng2 pada nanya 'eh udah lama ya mulainya? sm ka ian apa ka gugun?' terus mereka bilang 'gak ada yang ngelatih kak, tadi kita diajak main sm kak mentari', woooow gue langsung takjub, seorang mentari bisa bikin anak2 basket jadi keringetan gitu, padahal gak ada latihan, terus abis gue beli minum langsunglah naik ke hall menemui mentari dan yang lain. Sampe di atas ganti baju abis itu main bareng yang lain kan, eh pas main gue tuh jatoh, sara menyalahkan dirinya kalo itu dia yang gasengaja bikin gue jatoh, tapi seinget gue ya, gue tuh keserimpet kaki gue sendiri, terus gue jatoh, gue gainget yang kebentur tuh kepala gue duluan ato lengan gue. Gue gak sadar bentar gitu, terus pas udah sadar gue duduk dan tiba2 idung gue basah, gue kira darah, kalo darah mungkin gue biasa aja gitu, inituh cairan kuning gitu, sempet ngalir bentar, abis itu berhenti. Abis itu semua ngelilingin gue, rasanya masih pusing, terus tangan gue juga keseleo. Gue ke kamar mandi nyuci tangan gue yang basah kena air kuning itu, pas udah bersih gue duduk, terus sara minta maaf gitu gue bilang 'gapapa sar', terus gue kebawah ke ruang olahraga, ketemulah pak gugun disana terus hanim nanya gini gitu, terus pa gugun agak panik sedikit, gue disuru duduk terus ditanya ada riwayat penyakit apa, gue bilang gada, wong gue gapernah sakit apa apa gitu. Terus kan dia nanya kepalanya sakit gak, gue bilang tadi doang agak kebentur, sama rahangnya agak sakit, tapi yang paling sakit itu tangan gue. Terus karena gada semprotan peregang otot gitu, akhirnya dia nyuru gue ke kasma buat minta es sama tukang minuman, terus ditempel ke tangan gue, disitu gue menemui banyak orang, terus cerita2 gitu, terus katanya oby mau nanya ke kakaknya. Udah kan terus gue sekarang cuma bisa pake tangan kanan gue, hm lanjut ke post berikutnya ya, kepanjangan gaenak diliat

Tidak ada komentar: