Sabtu, 31 Januari 2009

lanjutan posting sebelumnya

nah terus kan gue pulang kerumah, gue gak berani cerita ke siapa-siapa, terus garagara gue males mandi jadi gue gak mandi ya haha jorok lo ndin bau. Terus pas gue lagi diem di mobil syadza sms gini "din kt almas, yg kuning itu cairan otak. katanya msti di priksain", awalnya gue takut, terus gue blg sm syadza liat nanti aja, kalo ada apa apa lagi baru periksa. Kata syadza yaudah2 gitu, makasih ya syadza almas. Terus karena gue capek gue tidur jam 10. Besok paginya gue bangun siang, mungkin capek banget kali ya, terus gue baru inget hari ini ada les piano, gue blg ke nyokap 'bu, tangan adin keseleo gabisa main piano', terus dia nanya kenapa gue blg aja kemaren jatoh kepalanya kebentur dikit doang gitu, tapi gue gak berani bilang yang cairan kuning itu, akhirnya nyokap gue blg ke guru lesnya supaya ga les hari ini. Terus hari ini gue ke rumah nenek gue, pas ada kakek gue. Terus gue diurut sama tukang urut disitu, hm skrg sih lumayan udah gak terlalu sakit, terus pas abis diurut gue samperin nyokap gue lg ngobrol sm kakek gue, terus nyokap gue nyeritain kejadian yang gue ceritain ke dia tadi. Terus kakek gue panik "pusing gak? gak muntah2 kan?" gue jawab aja dengan santai "nggak", terus gue ke rumah sebelah kan, terus ntn tv, eh gatau kenapa ngantuk abis itu ketiduran, terus pas nyokap gue ngebangunin dia blg gini "din, kata kakek adin harus di scanning ke dokter, daripada terlambat, soalnya pernah ada kasusnya gitu" terus nyokap gue cerita gini,
jadi ada temen kakek punya anak cewe, masih kelas 2 sma, dia pernah jatoh dari kamar mandi, tapi gak bilang, terus 2 hari kemudian dia panas tinggi, terus pas di periksain ke dokter dia baru ngaku kalo dia jatoh 2 kali di kamar mandi, di kepalanya tuh ada jendolan gitu, terus abis di scanning kata dokter dia tuh ada pendarahan di kepala, harusnya di operasi tapi garagara dia gamau, jadi gajadi, terus sekarang dia gabisa sekolah, soalnya hari sekali panas sm pusing.
Oke fine gue takut dengernya tapi gue gamau kalo gue harus di scanning, apalagi kalo ngedenger hasil yang gak gue mau denger. Akhirnya mereka ngebujuk gue supaya mau, gue udah hampir nangis tuh, pokoknya bt banget deh. Lagian kepala gue juga gak ada jendolannya, terus gue juga gak panas kan. Kenapa sih mereka harus maksain, aduh gimana dong, bantuin gue yaaaaaa. sumpah deh bukannya cari perhatian, tapi gue butuh pendapat nih. nyokap gue terus2an ngmg gini 'mending diperiksa daripada terlambat' ohmygod, dia bikin gue tambah stress, ya liat aja deh nanti. Doain gajadi aja ya........ amin

4 komentar:

Aditya mengatakan...

assalamu'alaikum...

Kayanya nggak ada salahnya loe coba periksa ke dokter, takutnya ada sesuatu gitu. Apalagi soal cairan kuning itu, sumpah denger aja gua jadi ngeri.

Gua waktu jatuh dari tangga aja akhirnya rontgen terus periksa ke dokter juga. Emang sih ujung-ujungnya gua di gips selama 2 minggu sumpah gua yang biasanya hiperaktif harus terkapar di rumah bahkan sampe nggak jum'atan. Sholat aja sambil duduk.

Tapi alhamdulillah akhirnya sembuh juga

andin mengatakan...

wass

iyasih, tapi kan gue gak panas terus gue juga gak benjol gitu, jadi gak menunjukkan kalo gue harus di scanning kan

Sasha, 13 mengatakan...

scann ajasih din kalo ada apa2 NTAR GUE NGISENGIN SIAPA DINNNN??uuh canda tp periksaaja sihdi nma afkal o ngacosoal nya spasi laptopgu en gaco, yab iasakay aya ng punya ngaco

andin mengatakan...

iya ajadeh sha haha, lagian blm tau jg