Selasa, 27 Januari 2009

sejarah sepatuku

jadi gue tuh sayaaaaaaang banget sama sepatu ini, pas ilang kemaren taunya gue biasa aja, padahal gue sedih gitu. Jadi pas sepatu gue ilang kemaren gue punya 3 pilihan :
-ada di kasma, ketinggalan waktu pas mau gue bawa pulang(masih ada di kasma)
-ada di bagasi mobil sasha karena gue abis dari rumah sasha
-ada dirumah sasha, diturunin pak ageng

dan kamu tahu, sepatu gue gada di 3 tempat itu. Eeeeeeeeh pas tadi masuk di skolah, gue kan otw ke kelas dari ruang komp. Sasha udah duluan, terus tiba2 dia telp 'din sebenernya tuh sepatu lo ada di kelas, bahkan gaksampe lo bawa kerumah gue' karena gak kedengeran jelas gue matiin telpnya. Terus sasha sms "Andin, sepatu lo itu ada di kelas. Jadi lo bahkan ga bawa ke rumah gue din. aduh". Dan gue dengan senangnya melewati hujan yang begitu deras, hiyalo. Terus pas gue ke kelas dengan senang hati langsung gue samperin sepatu gue terus berterimakasih kepada sasha. Terus langsung gue pamerin ke semua orang(gak semua juga). Yak akhirnya gue besok pake sepatu itu lagi. Doain menang ya lawan labsky amiiiiin.............
Ehiya tadi gue liat fotonya Yandi anak kelas 7d, ganteeeeeeeng banget. Yandi kok lo ganteng sih, yaudah ya daaah

Tidak ada komentar: