Senin, 12 Januari 2009

si bulat yang lucu dan Zhefan

Heyyy guyZ, pa Kbar Niey??
hm, dari title nya anda pasti akan gemes melihatnya. Ini adalah sebuah apa ya namanya, benda bukan, orang juga bukan. Hmm namain aja dia sari. Dia itu sangat imut sekali, mau tahu siapa dia, ini dia



itu dia si bulat yang lucu

kalian pasti suka berteman dengannya haha, apasih ndin, ngelucu banget gethooooo. Ya, it's my bestfriend, yang selalu bikin sakit bibir gue, bikin gue ngomong jadi sok imut, sakit banget.Terus ya makin hari bukannya sembuh, malah tambah gede, dia udah ada di bibir gue sejak hari rabu tanggal 7 januari kemaren, sampe sekarang belum ngecil, malah sekarang puncaknya gidu. Kan pertama gue gatau ini bakal jadi sariawan, cuma kegigit gitu kan. Terus kok jadi perih. Pas malemnya gue nyadar itu udah jadi sariawan kecil, gue kasih abotil, sebelah2nya sih ngelotok, tapi sariawan nya engga, terus pas hari itu udah lumayan gede. Akhirnya gue gak berani ngasih abotil deh, kemaren aja sakit gitu kan, terus gue biarin aja. Gue pikir beberapa hari juga ilang gitu, eh sampe sekarang gak ilang2. Gue mau makan kan jadi gaenak, doain aja ya cepet ilang tuh si sari.

Nah yang kedua aku mau ceritakan tentang pacarku dong

nine one nine, kereeeeeen kan tanggalnya? yadooong.
Jadi gini ceritanya,

waktu hari Jumat tanggal 9 Januari 2009, gue tuh pagi-pagi baru dateng ke kasma, ketemu caca, hegy, karina, sama yang lain-lain. Terus gak lama dateng tuh si kiki. Kita asik ngobrol kan di kasma, abis hujan gamungkin ada lari pagi. Taunya dibelakang tuh ada lari muter2 lapangan gajelas gitu, untung gue di kasma. Terus abis itu gue ke kabir deh, abis katanya udah pada selesai lari, pas lagi duduk2 di kabir. Dateng si damara argya sama siapa gitu satu lagi, pada manggil2 gue nyusu ke atas, yaudah kan gue ikutin aja, terus semua nya pada ikutan ke atas gitu, yampun ternyata ada zhefan gitu ahuahaha, gue deg2an, ada apaan nih gitu. taunya mau nembak gitu, anjirrrrrrrr rame banget, anak2 8a sampe pada keluar kelas gitu, ngeliatin, gue kan tambah malu, terus akhirnya si zhefan berdiri sebelah gue, terus setiap di mau ngomong diketawain, jahat banget sih haha. kan dia ngomong tuh 'andin,..' eh pada cie2 gitu, padahal belum selesai, terus akhirnya dia ngomong cepet2 garagara pada berisik, haha eh bu ana dateng teriak 'BUBAR!', terus akhirnya pada gamau denger,si zhefan lansgung ngmg 'andin, lo mau ga jd cewe gua?' gitu, terus pada berisiiiiik banget cie2 gitu. terus gue jawab 'hmm, yaudah iya...' hehehe akhirnya pada cie2 semua gitu, kocak deh, rame banget gila lo, terus zhefan bilang 'makasih' gue blg samasama haha, udah deh akhirnya gue jadiaaan ehehe,
i love you zhefan........

udah dulu yach, daaaaaaaah

Tidak ada komentar: