Minggu, 25 Januari 2009

teledor dan ngaret

gatau kenapa akhir-akhir ini gue teledor dan ngaret, mari ikuti

t-e-l-e-d-o-r
gatau ya aneh banget gue tuh teledooooooor banget akhir-akhir ini. Abis ya udah ada kasusnya, walopun cuma 2 gitu ya
Kasus pertama........
Kemaren kan gue ke ulangtahun anes gidu. Terus gue bawa kamera kan, kan berangkatnya sama chikita tuh, karena gue males bawa tas kamera akhirnya gue cuma bawa kameranya doang kan ya. Terus tuh gue lupa kalo ternyata gue ninggalin dompet di tas kamera, terus pas pulangnya gue juga lupa nanya ke chikita tas kamera gue huhu. Akhirnya gue tadi kemana mana gak bawa dompet deh. Terus minjem duit si babi 20rb(ampun cong). Terus padahal tadi tuh ke duta suara, hmmm harusnya beli film hmmm, tapi ga bawa duit hmm.
Kasus kedua........
Kan jadi hari ini tuh ada opening tarsat cup gitu, terus gue nyariin sepatu basket gue terus gada kan dirumah, gue tanya sasha juga katanya gada dirumah ato di bagasi mobilnya, terus tadi gue di skola nanya ke orang yang beresin kasma juga gada. Hmm paling diambil gitu huhu, sedih deh, tahun lalu sepatu gue ilang pas gue tinggal di gor bulungan pas abis tanding tarsat cup, goblok banget nih, pokoknya gue gamau ketinggalan sepatu lagi. Padahal sepatunya pw abis

N-G-A-R-E-T
masa ya kan biasanya anak cibubur itu punya 2 pilihan, pilihan pertama itu datang paling awal, sama pilihan kedua itu datang paling telat. Biasanya tuh gue datang paling awal, tapi tadi pas yang lain udah pada nunggu di sekolah 9 gue tuh malah ngaret gitu. Ya Allah whats wrong nih. Ya doain aja gak ngaret lagi.

ih masa ya hari ini tuh gue sial banget,
udah pertama sepatu ilang, kedua jari kue ketimpa kursi yang didudukin mentari, yang ketiga gue disapa orang-orang aneh di facebook,
yang pertama namanya angela2 gitu
ag:angela
a: gue
ag:ini and1n labs ya?
a : hehe iya
ag: lo mantan aksel ya?
a : hah? bukan
ya itu biasa, nah yang satu ini namanya "andre ganteng"(pd amat sih)
Andre

Hey,blh knlan g?sapa d sna?

Andre

Siap d sna?

terus satu lagi ngirim email facebook gitu

namanya Catur Harto Wibowo, yang jelas bukan pelatih basket gue yang dulu, nih dia ngomong gini

"rmah mu deket pasar rebo ya?"

gue gatau itu ngelucu atau................ maaf, bego beneran gitu ya

Yaudah ya bye, doain besok menang ya lawan smp 3


ya it

Tidak ada komentar: