Minggu, 08 Februari 2009

mentari si usil

nih orang yang paling brengsek, bukan brengsek beneran, tapi ya brengsek haha. USILNYA MINTA AMPUN. dia pernah :
- foto gue lagi tidur pas nginep dirumah gue taun baruan, terus dimasukin blog
- sms pacar gue dulu gini "Qwh chaiiank qmu 4evahh", brengsek abis gak sih
- sms zhefan "yandi ganteng.."
- foto-fotoin pantat gue waktu tidur
- nyolok pantat orang pas mau duduk
- foto ketek basah gue terus dimasukin fb, di tag!
- foto gue lagi ketawa aneh, di tag juga!


sebenernya masih banyak tapi gue lupa apa aja... tapi yang paling gue inget dan memalukan ya itu, terus gue sama mentari waktu di tarsat cup kan pengen ganti baju, terus pas ke ruang ganti ada anak mana gitu cowo, ganti baju tapi gak ditutup terus kita diketawain. Terus kalo lagi tolol, tolol banget deh kelakuannya, apalagi kalo udh nari-nari aneh gitu, hmm oke ya udah, bye!

Tidak ada komentar: