Kamis, 12 Februari 2009

uh so silly.....

jadi kan gini,
hari ini kamis, malem ini gue mau beresin buku buat besok kan ya. Terus gue juga mau nyiapin baju buat besok, kan bawaannya banyak tuh. Ada baju buat ganti pas pelajaran(baju muslim), sama baju basket baut ekskul. Pas gue mau nyiapin gue inget gue lagi jait baju muslim baru yang bahannya adem, eh taunya baju muslim gue yang biasa dijadiin contohnya kan. terus belum dibalikin. gue udah panik, gue telf si ibu venty gak diangkat, susah deh telfnya. Terus akhirnya dia yang telf ke rumah. Terus gue cerita sambil marah dia ngmg gini "lagian kenapa adin baru inget hari ini sih? udah suru dedi atau ujang aja ngambil kesana", gue blg aja "tau nyalahin lagi, mana adin inget coba. ibu aja sana telp dedi", kata dia "yaudah". Terus beberapa menit kemudia dia telf lagi ngmg gini "din si dedi gabisa di telf, adin bilang aja sana sama orangnya", terus pas gue tanya mbak gue si dedi kemana dia jwb "mang dedi kan pergi sama bapak tadi". Oke gue panik, terus masih ada pembantu cowok gue kan si ujang yang tau tempat gitu, taunya pas gue tanya dia dimana kata mbak gue diajak pergi juga sama ayah ipul. Uh so silly, terus gue telp ibu venty "bu, pada pergi diajak ayah semua tuh", terus nyokap gue blg "yah yaudah si ajis aja ajis, ehiya tapi dia gabisa naik motor kan ya, dia juga gatau tempatnya", terus akhirnya gue udah mau mati..... gakdeng lebay, ya gitu pokoknya. Terus akhirnya keajaiban dateng, semua dateng, terus taudeh sekarang gimana, pokoknya gue mau tuh baju pagi besok udah ada di tas gue. Terus ya masa tadi kan felad futsal, terus gue sama hanim foto-fotoin dia. Terus pas udah dapet banyak, kita foto-fotoin yang lain terus pergi deh. Terus pas pulang basket ya, kan si felad ada tuh di depan lagi duduk bareng ndut. Terus pas dia mau pulang gue dadahin, eh dia cuma senyum aneh gitu-____-, sombong sekali. Yak oke, uh so silly ya today.....
udah ah bt daaah

Tidak ada komentar: