Selasa, 31 Maret 2009

astagfirulloh

hm semoga orang sabar disayang Allah ya. Masa ada lagi yang fitnah gue, bodo deh. Yang penting sih itu bukan gue. Silakan aja fitnah sesukanya, gue gak peduli, yang penting kalo ada yang aneh2 dan nyolot itu bukan gue ya, terutama buat kakak kelas. Lagian gue juga jarang ngisi2 cbox orang, apalagi sampe ngejek2 yang nyolot gitu, bodo deh. Matiaja sana yang fitnah gue ahaha. Gue sih zantai aja. Ohiya satu lagi, tadi gue sholat, terus berdoa semoga orang itu yang fitnah2 gue dikasih azab, gak lama lagi kok lo bakal dapet kesialan. Yak berdasarkan kesimpulan memang sepertinya kata ka pute bener hahah. dia tuh ngiri kita pada cantik2, atogak ngiri kita punya pacar. emang siapa sih? penasaran deh. aduh kamyu yang fitnah ngegemesin taugaxx

Senin, 30 Maret 2009

Akhirnya

pasti kalian sudah tau maksud posting ini apa? ya gue lega udah sidang deh tadi tapi perlu dirubah dikit gitu cuma cara penulisan kartulnya doang. Udah gue mau lupain kartul. Aaaaaaaah baru gue mau lupain sekolah, eeeh minggu depan tuh uts. Fisika Matematika Ekonomi Kn Sejarah Bahasa Inggris Kjp Bindo semua aja din lo sebut. pokoknya semua nyusahin. yaudah gue cuma mau ngomong itu sama mau bertanya, dimana kah fadel? fadel ada di bekasi, bukan bukan itu maksudnya fadel kok gak ol? tau deh tanya fadel aja. Tadi katanya jam 8 mau ol del, ini udah setengah 9 lewat, mana aku udah ngantuk, tapi aku blm sholat isya nih hm hm. Kalo kamu ol aku gak ol itu tandanya aku udah bosen dan ngantuk terus tidur, besok sekolah, padahal gak ngapa2in. daah sen

Jumat, 27 Maret 2009

cbox

ya emang lagi jaman banget deh ya urusan fitnah cbox gini, sebenernya gue gak terlalu peduli sih sm isinya. Tapi taugak? kalo isinya kaya begitu sih bisa ngadu domba

Jadi gini ada yang fitnah gue sama ka difa gitu, ya liat aja cbox gue. Pake ngmg gue msh suka abby segala lagi,siapa sih? gue bener-bener udah gasuka ya sama dia, walopun dia emang mantan gue, ya sekarang gue udah punya cowo dia juga udah punya cewe hehe. Terus gue juga kesel ya, kan banyak tuh orang yg ngisi cbox gapake nama terus ga ngasih linkjuga, itu masih mending ya,paling cuma nimbulin kesel dari orang yg punya cbox aja, tapi ini? ini fitnah, gausah fitnah juga dong, lo bakal dibenci sama dua orang, pertama orang yang punya cbox itu dan orang yg lo fitnah. Orang baik-baik difitnah,pake nama ka difa lagi. Ka difa juga gamungkin ngurusin soal yang kaya gitu, lagian dia juga udah konsen ke UN. Pake dibebanin masalah cbox terus deh. Ngadu domba aja. Yaudah gini siapapun yang fitnah ka difa dan gue di cbox itu kemungkinan besar orangnya sama, dan siapa? ngaku dong. Lagian ngapain sih iseng amat pake ngomong kaya gitu. Dan mungkin yang ngisi cbox gue sama ka difa itu anak labschool, tapi mungkin juga engga, tp kemungkinan besar sih iya. Terus gue juga difitnah di cbox nya ka difa, jadi nyapa gitu 'ka difa weekkk' hahahahha goblok banget sih pake wek2 segala, alay banget deh ah. Terus satu lagi bilang ka difa copycat, aduuuh copycat apasih? ngapain juga gue blg ka difa copycat, bukan sama sekali deh ah. Yaudah semoga siapapun yang fitnah gue dan ka difa di cbox semoga hidup lo ga tentram, terus nanti hidup lo di kejar2 cbox gitu iih aneh terus serem lagi. Fadel aja pas gue ceritain lgsg ngmg 'Ih anjing bgt", ohiya semoga dikejar anjing juga lo ya yg fitnah di cbox. Udah ah lagi kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama fadel, mana pulsa gue tinggal 1500, oi tp dong!
Yaudah ah byeeeeeeeee

Selasa, 24 Maret 2009

THEM

ah ini ngikut posting fanya dong, them itu artinya apa? Mereka ohohohoho
mereka itu ya mereka, yang baik yang ganteng yang cantik yang gila yang aneh ini dia teman-temanku dan juga keluargaku!

1. Ini si jelek, eh ganteng deng, iya dia pacar akyu. Namanya? au deh, gadeeeeeeng, namanya fadel muhammad al-amien. ah siapa lagi, nih orangnya seneng banget ngomong husna atogak kusen eh salah itu maksudnya. Terus kalo dikelas duduknya sama orang idiot. Mau lihat fotonya? ini dia!
sebenernya itu bukan fadel(tapi mirip, yakaaan?)

2. Si 5 orang yang kucintah di kelas 8a. Mereka itu temen deket di kelas 8, semoga bisa tetep deket ya kalo kita sekarang kepisah kaya gini uhuhu. 6 orang di 8a ini udah bikin gue semangat masuk sekolah, dari awalnya yang gue bener2 bt bosen di 8a, sekarang jadi nggak gitu karena mereka ber5, siapa itu? Sasha vinda anis chikita ivan, mau lihat fotonya? ini dia

pas kan ada 5(gue mana? yg fotoin uhuhu)

3. Mereka itu sahabat gue, boleh kan ya punya sahabat banyak? ada Syadza Fanya Ike Mentari Anes Sara Kiki Dilla sama Geesdriftzestien yang gak bisa gue sebutin satusatu tapi mereka tetep di hati kok, pasti :D. ini foto mereka!

nah itu pas labs gredity, kita kompak kan? yadooong

4. A team that always make me proud of them(ah ngaco, biar keren dikit lah), Indonesia Muda(ya walopun gue belom lama sih, tapi gue bangga), nih fotonya(kita juara jaksel)

us with ka sesi

itulah mereka, ya intinya aku sayang mereka(sok imut), yaudah kalian dapet kecup sayang dari gue nih.....



MMMMMMMMMMMMMMMMUAAAAAAAAAAAH

pasti pada seneng kan? ngaku lo ngaku........

Senin, 23 Maret 2009

5, i'm gonna miss you

taugak 6(+5) itu apa? mereka tuuh apaya, hm warna warni deh.
Mereka nih yang bikin hari-hari gue di 8a jadi gak ngebosenin, orangorangnya tuh Sasha, Vinda, Anis, Ivan, Chikita yang ber6 sama gue, terus yang +5 nya kharisa, acha, otie, arya, reza. Kita tuh duduknya dibelakang gitu, jadi kalo ada yang berisik pasti pertama kali yang diliat itu kita ber11. Gue bakal kangeeeen banget sama mereka, terutama mereka yang kita2 ber6 dan paling utama lagi yaitu, sasha..............

ku merindukanmu......................................

Biasanya tuh ya gue nulis nama iman sama fadel bareng2 sasha, terus ngomongin siapa kek gitu bareng dia juga, nah sekarang? jauuuh gue sama sasha. sasha itu temen sebangku gue dari hari ke-2 kelas 8, tadinya emang kita ber6 gak saling kenal, tapi kita makin deket gitu, garagara si machica tolol yang sekarang udah ngeselin. Gue kangeen banget sama mereka ber5, biasanya gue sasha vinda anis chikita ivan tuh berisik bareng, ketawa2 bareng, dan berakhir di bk bareng, gak berakhir juga sih. Tapi gue kangen banget, tadi tuh hari pertama gue gak berisik sama mereka dibelakang. Rasanya sepiii banget, walopun emang sepi tuh enak buat belajar, tapi kan............ gue bukan orang yang suka sepi2 gitu. Tadi garagara belum kebiasa duduk sama Nadya Fairuz(my new chairmate), pindah2 dulu, sasha duduk di depan gitu pas pelajaran musik, itu juga garagara mau latihan buat penilaian. Terus masa ya kata chikita pa yudhi tuh ngelarang kita ber6 temenan gitu, EH DENGER YA, gada yang pernah boleh ngelarang gue temenan sama siapapun, terutama mereka ber5! As long mereka gak menjerumuskan gue ya gue boleh kan bertemen sama mereka, terus ya, emangnya kita ber6 mengaruhin apasih ke anak 8a yang lain? Perasaan kita berisik nilai mereka tetep bagus2 kan?! Yaudah pokoknya gue sih sekarang masih belum biasa sama keadaan 8a yang sekarang, dan pastinya gak akan kaya dulu. Oke, that's all

sekali lagi aku mau bilang,
I'm gonna miss you, 5

x o x o

Jumat, 20 Maret 2009

SS

Ih gue sedih deh, masa kan tadi gue ke bk, terus ah taudeh ujung2nya, orangtua gue chikita ivan vinda anis sasha mau dipanggil garagara katanya udah klimaks apa tau deh tai. Yaa kita semua nangis kecuali sasha, aduh gue nangisnya sampe bertumpuk air mata gitu, yang paling gue takutin kalo bokap gue tau nyokap dipanggil, pasti nanti gue diajak ngomong terus dimarahin dan akhirnya pasti diancem pindah sekolah. Gue udah 2 kali dikaya giniin, terus yg paling gue gasuka tadi pa yudi ngmg gini 'baru tahun ini ada 6 anak kaya kalian, yang bisa aja gak naik kelas', ya Allah cuma garagara ngobrol biasa bisa gak naik kelas? uh so silly banget. Terus masa kalo misalkan di 8a berisik, kita ber6 tuh disuru tanggung jawab gitu ah tai. Udah bete ah, tadi gue juga udah cerita duluan ke nyokap gue, terus nyokap gue juga kaya belain gue kok, huuu mampus, awas lo ngomong aneh2 ke nyokap gue. Nexxxxxxt,
tadi gue nonton di megaria, nonton kuntilanak kamar mayat, ehanjing ga serem ya, mending ntn push deh ah nyesellllll. Yaudah terus kan balik ke skola nyampe jam 2.15 gitu kayaknya, terus nyari2 pa ageng dulu uhuhu mau ngambil tas gitu, terus duduk di kasma, terus udah terus terus terus kan pada pulang tuh tinggal gue fadel meika sama desty cesar, terus gak lama cesar pulang, terus desty meika nyusul pulang jugaa, terus tinggal berdua, udah kan ngobrol-ngobrol cerita gitu. Terus dia cerita 'masa shiddiq mau nembak dilla' terus gue tanya 'iya?kapan?' 'gatau, katanya abis gua nembak lu' gue cuma ketawa2 aja kan, terus mukanya jadi serius, yaudah lah ah udah ol aja sana ya! daaaaah

gadeng bercanda, yaudah pas udah gitu dia ngmg ya lo tau apa terus gue tanya serius apa ga, terus akhirnya yaudah deh jjjjjj gitu, ah yaudah ah 2039 banget, SASHA IMAN JUGA JADIAN, UHUHU CONGRATS YA KALIAN, FANYA TUH BANGGA LOH SAMA KITA SHA, KATANYA KITA DENGAN BANGGA MEMBAWA TANGGAL 20, we love you fanyaaaaaaaaa

Selasa, 17 Maret 2009

sial sakit seneng

aduh sial banget deh, jadi kan biasanya kalo hari sekolah gitu jam 5.15 udah berangkat gitu ya, eh pas hari senin kemaren tuh jam 5.15 baru bangun, nyemot abis. Nih ceritanya gini....
Malemnya gue udah nyoba tidur cepet, jam setengah 10 ato jam 10 gitu lupa, eh besok paginya ya lo tau, gue gamungkin denger suara apa-apa karena gue lagi tidur, gatau kenapa kuping gue lumayan nyaring, gue denger kaya ada yg ngetok pintu, eh gue bangun kan, itu mbak gue dengan panik ngmg 'ka adin udah jam 5.16!!' gue awalnya gapercaya, abis dia pernah bohongin gue sih. masa baru jam 5 kurang 15 dibilangnya jam 5.10 sama dia waktu itu, eh ternyata pas gue liat jam argh bener! langsung gue mandi cepet2 kan(ih bau), terus pakebaju, itu ngabisin waktu 10 menit, langsung gue berangkat jam 5.25 gitu, semua barang yg blm gue pake dirumah gue lempar ke dalem mobil, ohiya mana hari senin lagi kan tuh, terus yaudah pas dijalan tuh macet gitu, di cibubur nya udah macet, pokoknya jam 6 lewat gue tuh baru masuk tol gitu kan, terus gue lupa, gue kira masuk sekolah tuh jam 7, pas gue inget masuk setengah 7, monyeeeeet gue langsung panik, terus di tolnya juga macet kaya muhayyin, ada kecelakaan monyet gitu, galah kecelakaan apatau. Yaudah akhirnya nyampe di skola jam 7 kurang 5 gitu. hm untung masih PA, kalo udah entin juga gapapa sih hahaha. Yaudah itu sialnya, terus sakitnya

Iiih sekarang tuh emg lagi musim penyakit ya, gue tuh sakit flu batuk pusing sakit tenggorokan juga. Hm yaudah doain aja cepet sembuh

Senengnya tuh gitu deh, pokoknya pas labs project, ah yaudah ih maksudnya tuh senengnya acaranya bagus, terus rame gitu sama temen2 haha udah ya, daaaaaaaah

Kamis, 12 Maret 2009

snap snap snap!

aaaaaa sebel!
pertama garagara........................
tadi pas gue di kasma tiba2 vica sms "aku ga latihan ya ka soalnya gada temen, farizan ga masuk , amy udah keluar basket, tapi aku msh di sklh ko". Emang sih dulu emang si amy tuh pernah bilang mau keluar gitu, terus gue bilang udah dibikinin baju, gaboleh keluar gitu, akhirnya sih dia gak keluar, katanya gajadi gitu apatau deh. Eh sekarang denger kabar kayak gini jadi bete abisssss, terus mau lo apa? gue udah bikinin baju jauh2 capek2 ke expose, sampe gue marah2 sama mas2nya garagara bajunya lama jadinya. Yaudah sih ah bodo, tapi menurut gue yg konsisten kek jadi orang. emang gue gapunya hak buat ngelarang lo keluar basket, tapi lo udah tim, dan lo harus hargain usaha lo dong. Udah bahas yg lain aja.....
kedua......................
minggu lalu kan gue cabut KN, gue kira bakal ditanya knp gitu, eh taunya nggak, makasih ya pak warisno! Terus gue bingung kok nilai ulangan susulan gue jelek2 ya, KN gue dapet 61(vinda juga), Ekonomi gue dapet 64(hussssss), ah tai lo 8a, kalo gue gak di 8a banyak kali temen gue buat remed, kelas apaan lo nyet. Ah tau ah, males banget sih remed, buang waktu, lagian cuma 6 ini. gak sampe 20 haha. Yaudah gitu deh, terus yg acik tuh GAK MOVING CLASS, huuu gue seneng banget deh. Yaudah bahas yg lain aja yaaa

ah one more, gue gangerti kenapa si guru bahasa inggris bernama mrs. wiwit itu benciiii banget sm gue ivan chikita anis vinda sasha. Kalo sama gue dendam apaantau dari kelas 7 benciiiiii banget sama gue, husen banget ah udah

Eh masa ya, itutuh yg ganteng itu, aaa kok baik sih, ah lo kemana lo kemana??? hah? giliran gue sibuk, lo gangguuuuuu, giliran gue bosen lo kemana????? jualan tie dye mulu sih ah bodo udah ya daaah

Sabtu, 07 Maret 2009

Acik nich

hellolulu,
apasih njing haha
ah anjing dan babi cinta bersemi pasangan ini diciptakan disurga

aduh mau cerita banyak nich, apaya mulai darimana nih aku ngomongnya haha apasih. Hm daritadi mau posting tapi kok bingung sekarang. Hm ceritain tadi aja deh

Jadi gini tadinya kan mau sparing sama 115 di labschool, eh pas udah disana taunya ngga ada 115nya gitu, ah yaudah sih. Ternyata mereka lagi tanding di sma 3 gitu, ah au ah bodo emang gue peduli, akhirnya main sm anak cowo gitu. Terus abis dari skolah kan pulang tuh, gue tadinya dijemput di sekolah jam 12an gitu, berhubung masih jam 11 jadi gue pulang ikut mentari. Ke rumah eyangnya mentari dulu, di depan rumahnya ello loh!!! Terus disitu lumayan lama hehe, abis itu pulang kerumah mentari di jalan gue mengusulkan untuk jalan ke sency, kan ada f......., yaudah akhirnya kan sampe dirumah mentari, nungguin mentari mandi dulu. Udah terus kita cabs ke sency, dijalan rasanya lapeeeer banget. Pas sampe kita makan aja di hokben, terus gue sms kan 'lo masih di sency ga?' terus dia malah bercanda bilang di cibubur gitu, taunya masih di sency, gue bilang aja gue juga di sency, eh dia telfon nanyain dimana gitu2 kan, terus gue blg aja gue di hokben, gak lama gada yg nyamperin kan, gue jalan aja sm mentari, ke mana gitu, abis itu ke LG ajiiiib gue mau hpnyaaaaaa! Yaudah terus dari situ dia tiba2 sms 'mana lu?' terus gue blg 'apan? gue lg jalan' terus dia blg katanya tadi di hokben gitu2 kan, terus gue tanya aja dia dimana, dia ada di deket quickly gitu, gue keatas ajakan, terus pas keatas udh mau deket gue ngeliat charlie deca aru galih sm satu lagi siapaaa gitu gue galiat haha canda deng, terus kan gue hampir gajadi gitu, mentari juga udah mau pulang, eh dia nyamperin terus nanya mau kemana sm mau ikut ntn gak gitu kan, gue blg aja nggamau, abiskan gue gaboleh lamalama sm nyokap gue. Akhirnya duduk2 gitu kan dimana deh tuh namanya, pokoknya yg deket foodcourtnya gitu. Terus kan diambilin kursi gitu sama fffff. Terus tadinya duduknya agak jauh gitu, eh dianya mendekatkan diri gitu. Ciecie haha, terus kan kita tuh gak ngobrol gitu. Terus diceng2in gitu sm yang lain. Yaudah kan mereka mau ntn tuh jam setengah 3, pas udah setengah 3 mereka nonton gue pulang sendiri deh, yaudah ya daaaaaah!