Senin, 23 Maret 2009

5, i'm gonna miss you

taugak 6(+5) itu apa? mereka tuuh apaya, hm warna warni deh.
Mereka nih yang bikin hari-hari gue di 8a jadi gak ngebosenin, orangorangnya tuh Sasha, Vinda, Anis, Ivan, Chikita yang ber6 sama gue, terus yang +5 nya kharisa, acha, otie, arya, reza. Kita tuh duduknya dibelakang gitu, jadi kalo ada yang berisik pasti pertama kali yang diliat itu kita ber11. Gue bakal kangeeeen banget sama mereka, terutama mereka yang kita2 ber6 dan paling utama lagi yaitu, sasha..............

ku merindukanmu......................................

Biasanya tuh ya gue nulis nama iman sama fadel bareng2 sasha, terus ngomongin siapa kek gitu bareng dia juga, nah sekarang? jauuuh gue sama sasha. sasha itu temen sebangku gue dari hari ke-2 kelas 8, tadinya emang kita ber6 gak saling kenal, tapi kita makin deket gitu, garagara si machica tolol yang sekarang udah ngeselin. Gue kangeen banget sama mereka ber5, biasanya gue sasha vinda anis chikita ivan tuh berisik bareng, ketawa2 bareng, dan berakhir di bk bareng, gak berakhir juga sih. Tapi gue kangen banget, tadi tuh hari pertama gue gak berisik sama mereka dibelakang. Rasanya sepiii banget, walopun emang sepi tuh enak buat belajar, tapi kan............ gue bukan orang yang suka sepi2 gitu. Tadi garagara belum kebiasa duduk sama Nadya Fairuz(my new chairmate), pindah2 dulu, sasha duduk di depan gitu pas pelajaran musik, itu juga garagara mau latihan buat penilaian. Terus masa ya kata chikita pa yudhi tuh ngelarang kita ber6 temenan gitu, EH DENGER YA, gada yang pernah boleh ngelarang gue temenan sama siapapun, terutama mereka ber5! As long mereka gak menjerumuskan gue ya gue boleh kan bertemen sama mereka, terus ya, emangnya kita ber6 mengaruhin apasih ke anak 8a yang lain? Perasaan kita berisik nilai mereka tetep bagus2 kan?! Yaudah pokoknya gue sih sekarang masih belum biasa sama keadaan 8a yang sekarang, dan pastinya gak akan kaya dulu. Oke, that's all

sekali lagi aku mau bilang,
I'm gonna miss you, 5

x o x o

Tidak ada komentar: