Sabtu, 07 Maret 2009

Acik nich

hellolulu,
apasih njing haha
ah anjing dan babi cinta bersemi pasangan ini diciptakan disurga

aduh mau cerita banyak nich, apaya mulai darimana nih aku ngomongnya haha apasih. Hm daritadi mau posting tapi kok bingung sekarang. Hm ceritain tadi aja deh

Jadi gini tadinya kan mau sparing sama 115 di labschool, eh pas udah disana taunya ngga ada 115nya gitu, ah yaudah sih. Ternyata mereka lagi tanding di sma 3 gitu, ah au ah bodo emang gue peduli, akhirnya main sm anak cowo gitu. Terus abis dari skolah kan pulang tuh, gue tadinya dijemput di sekolah jam 12an gitu, berhubung masih jam 11 jadi gue pulang ikut mentari. Ke rumah eyangnya mentari dulu, di depan rumahnya ello loh!!! Terus disitu lumayan lama hehe, abis itu pulang kerumah mentari di jalan gue mengusulkan untuk jalan ke sency, kan ada f......., yaudah akhirnya kan sampe dirumah mentari, nungguin mentari mandi dulu. Udah terus kita cabs ke sency, dijalan rasanya lapeeeer banget. Pas sampe kita makan aja di hokben, terus gue sms kan 'lo masih di sency ga?' terus dia malah bercanda bilang di cibubur gitu, taunya masih di sency, gue bilang aja gue juga di sency, eh dia telfon nanyain dimana gitu2 kan, terus gue blg aja gue di hokben, gak lama gada yg nyamperin kan, gue jalan aja sm mentari, ke mana gitu, abis itu ke LG ajiiiib gue mau hpnyaaaaaa! Yaudah terus dari situ dia tiba2 sms 'mana lu?' terus gue blg 'apan? gue lg jalan' terus dia blg katanya tadi di hokben gitu2 kan, terus gue tanya aja dia dimana, dia ada di deket quickly gitu, gue keatas ajakan, terus pas keatas udh mau deket gue ngeliat charlie deca aru galih sm satu lagi siapaaa gitu gue galiat haha canda deng, terus kan gue hampir gajadi gitu, mentari juga udah mau pulang, eh dia nyamperin terus nanya mau kemana sm mau ikut ntn gak gitu kan, gue blg aja nggamau, abiskan gue gaboleh lamalama sm nyokap gue. Akhirnya duduk2 gitu kan dimana deh tuh namanya, pokoknya yg deket foodcourtnya gitu. Terus kan diambilin kursi gitu sama fffff. Terus tadinya duduknya agak jauh gitu, eh dianya mendekatkan diri gitu. Ciecie haha, terus kan kita tuh gak ngobrol gitu. Terus diceng2in gitu sm yang lain. Yaudah kan mereka mau ntn tuh jam setengah 3, pas udah setengah 3 mereka nonton gue pulang sendiri deh, yaudah ya daaaaaah!

Tidak ada komentar: