Senin, 30 Maret 2009

Akhirnya

pasti kalian sudah tau maksud posting ini apa? ya gue lega udah sidang deh tadi tapi perlu dirubah dikit gitu cuma cara penulisan kartulnya doang. Udah gue mau lupain kartul. Aaaaaaaah baru gue mau lupain sekolah, eeeh minggu depan tuh uts. Fisika Matematika Ekonomi Kn Sejarah Bahasa Inggris Kjp Bindo semua aja din lo sebut. pokoknya semua nyusahin. yaudah gue cuma mau ngomong itu sama mau bertanya, dimana kah fadel? fadel ada di bekasi, bukan bukan itu maksudnya fadel kok gak ol? tau deh tanya fadel aja. Tadi katanya jam 8 mau ol del, ini udah setengah 9 lewat, mana aku udah ngantuk, tapi aku blm sholat isya nih hm hm. Kalo kamu ol aku gak ol itu tandanya aku udah bosen dan ngantuk terus tidur, besok sekolah, padahal gak ngapa2in. daah sen

Tidak ada komentar: