Selasa, 31 Maret 2009

astagfirulloh

hm semoga orang sabar disayang Allah ya. Masa ada lagi yang fitnah gue, bodo deh. Yang penting sih itu bukan gue. Silakan aja fitnah sesukanya, gue gak peduli, yang penting kalo ada yang aneh2 dan nyolot itu bukan gue ya, terutama buat kakak kelas. Lagian gue juga jarang ngisi2 cbox orang, apalagi sampe ngejek2 yang nyolot gitu, bodo deh. Matiaja sana yang fitnah gue ahaha. Gue sih zantai aja. Ohiya satu lagi, tadi gue sholat, terus berdoa semoga orang itu yang fitnah2 gue dikasih azab, gak lama lagi kok lo bakal dapet kesialan. Yak berdasarkan kesimpulan memang sepertinya kata ka pute bener hahah. dia tuh ngiri kita pada cantik2, atogak ngiri kita punya pacar. emang siapa sih? penasaran deh. aduh kamyu yang fitnah ngegemesin taugaxx

Tidak ada komentar: