Jumat, 27 Maret 2009

cbox

ya emang lagi jaman banget deh ya urusan fitnah cbox gini, sebenernya gue gak terlalu peduli sih sm isinya. Tapi taugak? kalo isinya kaya begitu sih bisa ngadu domba

Jadi gini ada yang fitnah gue sama ka difa gitu, ya liat aja cbox gue. Pake ngmg gue msh suka abby segala lagi,siapa sih? gue bener-bener udah gasuka ya sama dia, walopun dia emang mantan gue, ya sekarang gue udah punya cowo dia juga udah punya cewe hehe. Terus gue juga kesel ya, kan banyak tuh orang yg ngisi cbox gapake nama terus ga ngasih linkjuga, itu masih mending ya,paling cuma nimbulin kesel dari orang yg punya cbox aja, tapi ini? ini fitnah, gausah fitnah juga dong, lo bakal dibenci sama dua orang, pertama orang yang punya cbox itu dan orang yg lo fitnah. Orang baik-baik difitnah,pake nama ka difa lagi. Ka difa juga gamungkin ngurusin soal yang kaya gitu, lagian dia juga udah konsen ke UN. Pake dibebanin masalah cbox terus deh. Ngadu domba aja. Yaudah gini siapapun yang fitnah ka difa dan gue di cbox itu kemungkinan besar orangnya sama, dan siapa? ngaku dong. Lagian ngapain sih iseng amat pake ngomong kaya gitu. Dan mungkin yang ngisi cbox gue sama ka difa itu anak labschool, tapi mungkin juga engga, tp kemungkinan besar sih iya. Terus gue juga difitnah di cbox nya ka difa, jadi nyapa gitu 'ka difa weekkk' hahahahha goblok banget sih pake wek2 segala, alay banget deh ah. Terus satu lagi bilang ka difa copycat, aduuuh copycat apasih? ngapain juga gue blg ka difa copycat, bukan sama sekali deh ah. Yaudah semoga siapapun yang fitnah gue dan ka difa di cbox semoga hidup lo ga tentram, terus nanti hidup lo di kejar2 cbox gitu iih aneh terus serem lagi. Fadel aja pas gue ceritain lgsg ngmg 'Ih anjing bgt", ohiya semoga dikejar anjing juga lo ya yg fitnah di cbox. Udah ah lagi kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama fadel, mana pulsa gue tinggal 1500, oi tp dong!
Yaudah ah byeeeeeeeee

3 komentar:

Dinda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Difa mengatakan...

ngahahhaha amin semoga dia ga tentram hidupnya lagian kurang kerjaan abis fitnah2 kita segala
eh itu yg 1 comment diatas diapus itu aku din tp salah account jadi kuapus

andin mengatakan...

iyatuh kak hehe, okeoke kak