Selasa, 17 Maret 2009

sial sakit seneng

aduh sial banget deh, jadi kan biasanya kalo hari sekolah gitu jam 5.15 udah berangkat gitu ya, eh pas hari senin kemaren tuh jam 5.15 baru bangun, nyemot abis. Nih ceritanya gini....
Malemnya gue udah nyoba tidur cepet, jam setengah 10 ato jam 10 gitu lupa, eh besok paginya ya lo tau, gue gamungkin denger suara apa-apa karena gue lagi tidur, gatau kenapa kuping gue lumayan nyaring, gue denger kaya ada yg ngetok pintu, eh gue bangun kan, itu mbak gue dengan panik ngmg 'ka adin udah jam 5.16!!' gue awalnya gapercaya, abis dia pernah bohongin gue sih. masa baru jam 5 kurang 15 dibilangnya jam 5.10 sama dia waktu itu, eh ternyata pas gue liat jam argh bener! langsung gue mandi cepet2 kan(ih bau), terus pakebaju, itu ngabisin waktu 10 menit, langsung gue berangkat jam 5.25 gitu, semua barang yg blm gue pake dirumah gue lempar ke dalem mobil, ohiya mana hari senin lagi kan tuh, terus yaudah pas dijalan tuh macet gitu, di cibubur nya udah macet, pokoknya jam 6 lewat gue tuh baru masuk tol gitu kan, terus gue lupa, gue kira masuk sekolah tuh jam 7, pas gue inget masuk setengah 7, monyeeeeet gue langsung panik, terus di tolnya juga macet kaya muhayyin, ada kecelakaan monyet gitu, galah kecelakaan apatau. Yaudah akhirnya nyampe di skola jam 7 kurang 5 gitu. hm untung masih PA, kalo udah entin juga gapapa sih hahaha. Yaudah itu sialnya, terus sakitnya

Iiih sekarang tuh emg lagi musim penyakit ya, gue tuh sakit flu batuk pusing sakit tenggorokan juga. Hm yaudah doain aja cepet sembuh

Senengnya tuh gitu deh, pokoknya pas labs project, ah yaudah ih maksudnya tuh senengnya acaranya bagus, terus rame gitu sama temen2 haha udah ya, daaaaaaaah

2 komentar:

andin mengatakan...

asfslfjhae

andin mengatakan...

sign in