Kamis, 12 Maret 2009

snap snap snap!

aaaaaa sebel!
pertama garagara........................
tadi pas gue di kasma tiba2 vica sms "aku ga latihan ya ka soalnya gada temen, farizan ga masuk , amy udah keluar basket, tapi aku msh di sklh ko". Emang sih dulu emang si amy tuh pernah bilang mau keluar gitu, terus gue bilang udah dibikinin baju, gaboleh keluar gitu, akhirnya sih dia gak keluar, katanya gajadi gitu apatau deh. Eh sekarang denger kabar kayak gini jadi bete abisssss, terus mau lo apa? gue udah bikinin baju jauh2 capek2 ke expose, sampe gue marah2 sama mas2nya garagara bajunya lama jadinya. Yaudah sih ah bodo, tapi menurut gue yg konsisten kek jadi orang. emang gue gapunya hak buat ngelarang lo keluar basket, tapi lo udah tim, dan lo harus hargain usaha lo dong. Udah bahas yg lain aja.....
kedua......................
minggu lalu kan gue cabut KN, gue kira bakal ditanya knp gitu, eh taunya nggak, makasih ya pak warisno! Terus gue bingung kok nilai ulangan susulan gue jelek2 ya, KN gue dapet 61(vinda juga), Ekonomi gue dapet 64(hussssss), ah tai lo 8a, kalo gue gak di 8a banyak kali temen gue buat remed, kelas apaan lo nyet. Ah tau ah, males banget sih remed, buang waktu, lagian cuma 6 ini. gak sampe 20 haha. Yaudah gitu deh, terus yg acik tuh GAK MOVING CLASS, huuu gue seneng banget deh. Yaudah bahas yg lain aja yaaa

ah one more, gue gangerti kenapa si guru bahasa inggris bernama mrs. wiwit itu benciiii banget sm gue ivan chikita anis vinda sasha. Kalo sama gue dendam apaantau dari kelas 7 benciiiiii banget sama gue, husen banget ah udah

Eh masa ya, itutuh yg ganteng itu, aaa kok baik sih, ah lo kemana lo kemana??? hah? giliran gue sibuk, lo gangguuuuuu, giliran gue bosen lo kemana????? jualan tie dye mulu sih ah bodo udah ya daaah

1 komentar:

Aditya mengatakan...

Gua ngerti gimana rasanya dapat nilai kurang memuaskan cuma jangan terlalu larut dalam kesedihan. Tetap semangat ya, siapa tau ulangan berikutnya loe bakalan dapet nilai bagus. Nilai jelek bukan akhir segalanya (begitu juga remed)....

Asalkan loe mau kerja keras, ikhtiar dan do'a Insya Alloh loe bakalan dapet hasil yang lebih baik dari sekarang OK???