Jumat, 20 Maret 2009

SS

Ih gue sedih deh, masa kan tadi gue ke bk, terus ah taudeh ujung2nya, orangtua gue chikita ivan vinda anis sasha mau dipanggil garagara katanya udah klimaks apa tau deh tai. Yaa kita semua nangis kecuali sasha, aduh gue nangisnya sampe bertumpuk air mata gitu, yang paling gue takutin kalo bokap gue tau nyokap dipanggil, pasti nanti gue diajak ngomong terus dimarahin dan akhirnya pasti diancem pindah sekolah. Gue udah 2 kali dikaya giniin, terus yg paling gue gasuka tadi pa yudi ngmg gini 'baru tahun ini ada 6 anak kaya kalian, yang bisa aja gak naik kelas', ya Allah cuma garagara ngobrol biasa bisa gak naik kelas? uh so silly banget. Terus masa kalo misalkan di 8a berisik, kita ber6 tuh disuru tanggung jawab gitu ah tai. Udah bete ah, tadi gue juga udah cerita duluan ke nyokap gue, terus nyokap gue juga kaya belain gue kok, huuu mampus, awas lo ngomong aneh2 ke nyokap gue. Nexxxxxxt,
tadi gue nonton di megaria, nonton kuntilanak kamar mayat, ehanjing ga serem ya, mending ntn push deh ah nyesellllll. Yaudah terus kan balik ke skola nyampe jam 2.15 gitu kayaknya, terus nyari2 pa ageng dulu uhuhu mau ngambil tas gitu, terus duduk di kasma, terus udah terus terus terus kan pada pulang tuh tinggal gue fadel meika sama desty cesar, terus gak lama cesar pulang, terus desty meika nyusul pulang jugaa, terus tinggal berdua, udah kan ngobrol-ngobrol cerita gitu. Terus dia cerita 'masa shiddiq mau nembak dilla' terus gue tanya 'iya?kapan?' 'gatau, katanya abis gua nembak lu' gue cuma ketawa2 aja kan, terus mukanya jadi serius, yaudah lah ah udah ol aja sana ya! daaaaah

gadeng bercanda, yaudah pas udah gitu dia ngmg ya lo tau apa terus gue tanya serius apa ga, terus akhirnya yaudah deh jjjjjj gitu, ah yaudah ah 2039 banget, SASHA IMAN JUGA JADIAN, UHUHU CONGRATS YA KALIAN, FANYA TUH BANGGA LOH SAMA KITA SHA, KATANYA KITA DENGAN BANGGA MEMBAWA TANGGAL 20, we love you fanyaaaaaaaaa

4 komentar:

Sasha, 13 mengatakan...

20 banget deh ah

andin mengatakan...

sasha iman banget

Sasha, 13 mengatakan...

andin fadel banget

andin mengatakan...

ah aku dan kamu sembari telanjang