Selasa, 28 April 2009

award pr story

rea makasih ya awardnya



gue ngasih award ini ke semua yg ada di "blogger world" gue, silahkan ambil yg gamau yaudah, nah pr dari rea ini:

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

jawabannya!!!!!!!
1. Suka diem kalo di telfon, abis gue emg pendiem, makanya ajak ngomong okok
2. Gak sengaja ngomongin orang pas lg puasa, abis ngomongin orang asik sih gimana doong
3. Suka ngejek orang, ya gitu deh kebiasaan nih mulut kambing haha
4. Suka bilang iya atogak sok2 ketawa padahal nggak ngerti, kan biar gak nyakitin hati yg ngasihtau
5. Bosenan, gaktau deh dalam semua hal gue bosenan
6. Kalo abis basket kaos kaki dibuka jadinya bau, kan gerah nyeet
7. Tidur malem-_-, tau deh udah biasa
8. Ketawa-ketawa sendiri, gue punya dunia sendiri ahah galah emang husen
9. Nganga kalo dikasitau, daripada gue pelototin mending nganga
10. Suka gebuk orang dari belakang, ketularan idiot-_-

gue tag buat siapadeh yg mau ambil tuh lucu loh lumayan haha ini aja gue rajin. Story nya adalah tadi gue ke sency sm fadel terus nonton sm makan, ntnnya ntn race to the witch mountain, sebenernya gak terlalu bagus, tp lumayan sih, si cowonya ganteng siapa itu namanya. Terus udah deh pulang, ehiya masa td gue diikutin supir gue aaaaaa kesel tp kocak haha, yaudah ah udh males ngetik lagi bubyeeeee

Sabtu, 25 April 2009

kamu dimana..........

hai,
gue lg kangen
kangen siapa?
siapakek yg ke harvey nichols haha
hah?
bukan deeeng, kangen fadel
kemana fadel?
gatau, td masih dijalan terus katanya kalo sampe mau telfon
udah ditelfon?
ya belom lah
kenapa?
gatau, antar blm nyampe atogak udah tidur
ooh kasian deh
sialan lo, iiih tp kangeen
yaudah bsk juga dikabarin
maunya ada sekarang
gausah maksa deh
tapi mau, lo ngeselin ah
terserah gue dong
ah tau ah kita musuhan aja

Apabae yin

Kamis, 23 April 2009

ah gue sih malu

halo, eh raport gue dong ada angka 25 nya hahaha tapi kocak tau rendah banget gitu, bukannya kesel tp malah bikin ketawa, ya gue sih bersyukri aja tidak ada yg 0, eh ada deng tuh tugas si entin, dia tuh gendeng, giliran orang nanya ada tugas yg msh kosong apa nggak, bukunya ketinggalan mulu katanya. ah reg sholawat kirim ke 9877. ya intinya menurut gue sih ya rapot gue lumayan2 aja, yg di stabilo ada 6 ahahah. udahlah namanya juga belajar pasti ada yg jeleknya gitu khaaan? iyaaaaaaaaaaaaaa pokoknya, terus tadi gue diejek sm nyokap gue, garagara sebelah nyokap gue kan nyokapnya vanessa, terus yg di stabilo cuma 1-__- pintar sekali. dibanding aku ahha. Eh tapi ganyangka gue, nilai2 gue gak seburuk yg gue kiraaaa.

Terus tadi gue ada masalah gitu sama orang kantin, soal dompet gitu deh ah, ribet ceritanya. Tadi gue mau cerita apa gitu, tapi lupa lupa gimanaaa gitu. Masa tadi ada kelelawar hijau ahaha ampyuun, ah kangen 8a deh, ntar libur lama, terus gak lama lagi kita pisah ya para anak pintar dan homo. Taunih kelas 9 nasib gue gimana, doain aja gak lebih buruk dari sekarang, udah ah males ngetik lagi byee. ah ello.........ah mulut monyong

Sabtu, 18 April 2009

another accident

heyho let's go! nonono itu final destination. Oke accident kedua setelah peristiwa cairan otak kmrn. Td gue latihan, terus pagi2 gue bt garagara dimarahin, akhirnya pertanyaan apapun gak gue jwb iya, mbak gue nanya "ka adin mau dibawain sarapan apa?" gue blg nggakmau, akhirnya berangkatlah gue latihan. Pas sampe blm mulai kan tuh, terus gak lama mulai. stretching(entah) gt2. terus mulai latihan, pertama disuru passing maju mundur sambil lari, gue gak seimbang. Larinya salah, jatoh deh, terus kepala bagian blkg yg kebentur, tangan gue keseleo apa patah gue gaktau. Akhirnya gue disuru minggir, ka sesi nyuru tiduran gt, gue pusing bgt pokoknya, terus kepala gue katanya belakangnya benjol, terud tgn gue bengkak serem bgt, mana tangan kanan lg. Terus akhirnya gue disuru tiduran, gue ngeliat mereka latihan, kasian capek gt kan. Terus ka sesi ngetes tgn gue, kerasa apa gak kl di pegang, awalnya gak kerasa, eh lama lama kerasa, katanya kl gak kerasa tuh patah gt tulangnya. Trs gue ditanya pusing gak mual gak, pusing sih iya tp mual alhamdulillah nggak, kata ka sesi sih untung gak mual. Kalo mual taudeh knp, tp sampe skrg gue msh pusing nih ah. doaain cpt smbh ya, nih mau lihat tangannya tp gak jelas kalo aslinya keliatan


nah itu yg bengkak, itu bkn tulang tau

ok bye bye

Selasa, 14 April 2009

ah so sorry, it's over

bukan bukan, lo ngira pasti gue putus kan? gaklaaaaaaaaaah, kan i love fadel hehe yakan del ya? iya gitu del jawab dong haha maksa ya gue. Jadi hari ini hari terakhir uts semester 2 kelas 8, berarti bentar lagi kelas 9 dong. Ya tadi ulangannya ips sama kjp, much better than yesterday, yaiyalah kemaren apagitu tai. Tadi gue ke megaria bareng banyaak deh, terus gue naik mobil meika kan. terus pas dari jauh lg nunggu kok temen2 yg ikut mobil dito pada jalan kaki, gue mikir, apa iya ini anak2 jalan dari sekolah, gila aja. mending tadi sempit2an di mobil meika. Terus taunya mereka teriak, mobilnya dito kecelakaan gitu kan. Tabrakan, tp gada yg luka2 gitu kok. Terus akhirnya kita nonton matisuri gitu di megaria, garagara nunggu filmnya masih lama jd kita ke mcd cikini dulu, abis itu balik lg nunggu beberapa menit abis itu masuk. Filmnya serem gella, anjing emg tuh horror yg beda dr yg lain sih hehe. Tp ya gitu deh pokoknya gue takut banget. Terus ohiya, maaf ya fadel, aku tadi gak lama di sekolah, gatau bakal secepet itu perginya, pdhl aku kangen deh. Kan kita udah lama gak pacaran ya del huhu. Terus maaf juga tadi kamu nyapa gak aku bales, itu beneran aku gak liat hp. Terus sms kamu yg tadi yg nanya dimana itu im3 lagi rusaaaak jadi aku gabisa bales, maaf ya del yaaaaa! Terus kan td fanya pulang sm gue, terus gue mau ke toilet di circle K gitu, terus gue msh kebayang takut gitu, sampe fanya gue suru nunggu depan pintu kamar mandinya, udah ya mandi dulu gue. Doain nilai uts lumayan2 yaa. Daaaah

Senin, 13 April 2009

Pelajaran gak berguna

ya hampir setiap posting anak labschool setelah hari ini itu ngebahas soal ulangan matematika tadi. Bisa dibilang ini adalah ulangan terburuk dalam hidup gue. Kenapa? Gue udah belajar sampe tuh rumus2 ngelotok diotak gue, dan pas ulangan? entah apa yang gue pikirin, gue gak bisa ngerjain 11 nomer dari 30 nomer. Dari semua uts yang udah2 kemaren menurut gue paling susah matematika, selamat ya buat yang merasa berhasil ngerjain hehe. Ohiya terutama soal bilingual, ada 20 soal matematika redhen dan yudhi dan 10 soal pak karman, gue sih mending dikasih soal pak karman 30 soal dibanding harus ngerjain 20 soal itu. Pertama gue buka kertasnya gue liatin dulu satu2, padahal gue gak ngerti sih apa yang gue lakuin tadi haha. Gue sok2 buang waktu, berasa bakal nyisain waktu gitu. Terus gue mulai ngerjain, nomer 1-2 gue ngerjain dgn gampang(yaiyalah orang gada angka2nya), terus 3-4 sampe nomer 20 gue skip soalnya gue udah ada tanda2 stress. Gue ngerjain soal2 pak karman, stress sih tapi gue masih santai lah. Jam diruang gue itu negangin, waktu bahasa indonesia aja, 20menit lg selesai gue baru ngerjain 12 nomer. jadi jamnya salah, terus pak yusuf ngebenerin tuh jam kan, dan waktunya tinggal 15menit gue belom ngerjain 11nomer. Terus gue coba ngerjain salah satu yg menurut gue gampang, tapi gue kalo udah liat koma2an, ato kuadrat2 gitu udah males. Akhirnya gak gue lanjutin, dan alhasil gue ngasal 11 nomer. Ya doain aja nilai gue gak jelek2 banget hehe. Dan soal yang gue jawab 19 nomer itu juga gue gak yakin bener semua hahaha emang tolol lo din ah. Yaudah pokoknya gue sedih udah mau nangis juga, tapi abis gue pikir. Bodoh banget nangisin pelajaran yang gak penting, matematika? apa pentingnya? cuma tambah2an, kurang2an, kali2an, dan bagi2an kan yang penting? emang lo bakal ngukur gitu berapa luas ato keliling topi yang lo beli? Nggak kan? Tolol aja sana yang mikirnya kaya gitu haha. pesen buat matematika "LO TUH GAK PENTING! JANGAN MERASA ORANG BAKAL SUKA PELAJARAN LO, KARENA LO GAK GUNA, LO CUMA BIKIN ORANG STRESS. LO JUGA GAK TERLALU BERGUNA KOK BUAT MASA DEPAN GUE, GUE SUMPAHIN TURUNAN KITA SEMUA GAK ADA PELAJARAN MATEMATIKA" emangnya ntar pas gue udah mau mati gue bakal ngitung2 apatuh juring2 bangsat itu? NGGAK! lebih penting juga PLKJ daripada MATEMATIKA. udah gurunya ganteng baikkkk, terus soalnya kemaren gampang. Yakan pak? terus berguna juga buat kehidupan dan masa depan nanti. Oke deh byebye

Sabtu, 04 April 2009

malangnya fadel

ya kalo mau tau sejarah dari cerita ini liat blog sasha aja ya. pokoknya hpnya rusak, eh terus malemnya pas hp gue udah nyala ternyata ada sms dr dia "andin kamu dimana? aku ol nih, kamu ol juga dong", akhirnya gue ol di komputer. terus dengan bangganya dia nyapa
fadeel: Andinn
fadeel: Din hp ku udah bener dong
αиdιи: fadeel, iya del? diapain? hehe
fadeel: Di taro di ac pas di mobil eh bener
udah terus chat gitu kan ya, di tengah2 chat.........
fadeel: Td rumah kamu uaj
fadeel: J
fadeel: Uaj
fadeel: Aj
fadeel: Tuh kan eror lg
fadeel: Ah husen
αиdιи : hah? maksudnya gmn del? service aja, atogak beli hp baru del
fadeel: Itu yg eror din yg kaya td yg aneh bgt
terus bener lagi tuh, chat biasa kan, eh dia ngmg gini....
fadeel: Bentar hp eror
αиdιи : oke hehe
fadeel: Masa ga bisa ngapus
αиdιи : iya tadi juga emg gabisa ngapus del hehe
fadeel: Td bisa din
fadeel: Yg tengah ga bisa
αиdιи : tengah yg mana del?
fadeel: Nmr five ga bisa dipencet
sepertinya ada yg janggal, tumben nih si fadel sok2 inggris pake five2 gitu. terus dia telfon, dia cerita sambil ketawa2 "din masa hp aku rusak, aaa alay banget" terus dia blg lg "taugak kenapa tadi aku nulisnya five?" terus gue blg nggak emg knp gt kan terus dia blg "soalnya nmr 5nya gabisa dipencet, terus mau nulis lima kan "l" nya gabisa" gue ketawa2 aja del, i'm sorry ya tapi kocak haha. Terus dia cerita2 soal hpnya, lagian del aneh2 aja sih, hp ko dirusakin. Terus kan telfon, kata dia skrg kalo nulis pake k itu jadi q. terus kalo ada kata2 yg aneh itu pasti huruf j atogak k atogak l. Pas besoknya chat jadi begini......
αиdιи : fadeel, kasian kamu gabisa nyapa ya hahah
fadeel: Tau nih
fadeel: Dinn
αиdιи : kenapa deel?
fadeel: Ah aqu
fadeel: Aqyuw
fadeel: Haha
αиdιи : haha nah gitu aja biar sekalian gaul
fadeel: Nmr five
αиdιи : haha gayadeh lima jd five
fadeel: Din tfon aqu dng
αиdιи : bentar ya del aku makan dulu haha
fadeel: Oqe
fadeel: Hahaha
αиdιи : del kocak bgt sih hahaha
fadeel: Tau nih ah rese
fadeel: Pm qamu qnp din?
fadeel: Hahahaha
udah abis itu kita telfonan lagi. Ya doain aja ya semoga fadel dibeliin hp baru, atogak bener gitu hpnya, kata dia dia mau pake esia dulu gitu. Hm yaudah, yang sabar ya del. yang penting kamu masih bisa ngetik nama aku di hp kamu, yakaaan?(siapa jg yg mau nulis nama lo din). Eh lumayan nih gue hari ini, udah belajar fisika sampe usaha, tinggal tekanan, malem ini insya Allah gue mau selesain fisika, tp masa gue udah lupa sekarang rumus2nya yg tadi, au ah, nanti juga inget sendiri(gak gitu), yaudah ya byeee(maaf kepanjangan, gamau baca yowes

Jumat, 03 April 2009

sonsi dan telur busuk

hari ini, hari keberuntungan buat chikita, soalnya td dia ke dokter gadeng. Masa kemaren kan gue sasha chikita ke 8d, mau ngadem, soalnya kelasnya kosong, kita juga males ke kelas. Pas lagi ngobrol2 soal kampung gitu tiba2 chikita cerita "masa dulu gue dipanggil sama nenek gue telor busuk, tp udh meninggal sekarang", haha gue sih malu dipanggil telor busuk chik, emang sih chikita tuh bau telor busuk haha galah. Ya gitu deh, akhirnya gue sm sasha ketawa, ah udah gendeng bgt emang deh chikita. Nah terus hari ini, kan pulang sekolah gue gitu2 ngumpul di dpn 8f kan, abis males kemana2, ke depan aja males, terus satu persatu pulang, akhirnya tinggal gue sasha mentari chikita nara banu hanan. Nah gue sasha mentari chikita tuh main monopoli, terus kan chikita dpt parkir bebas, mestinya dia ke daerah paling mahal aja biar dibeli gitu, eh gue racunin aja kan ya gue blg "ke kesempatan aja chik" eh dia nurut, terus pas dia ngambil dia dapet uang bayar dokter gitu 150, gue sih gak minta maaf, terus gue sasha mentari gak berenti ketawa lah ngetawain si bodoh. Yaudah dia malah marahin sasha garagara sasha ketawa terus, padahal harusnya dia marah ke gue. tp yaudah lah bagus. Terus gak lama mentari pulang, eh si sasha mau absen kir dulu, gue sm chikita msh nunggu di 8f, terus gue ngajak ke kasma. pas di kasma, hm bisa dibilang sepi, karena temen2 gue udah pada pulang gitu, terus gue sasha duduk aja sama si del yuzar, eh gak lama nara dateng, terus mereka jajan minum, hm gini2, nara ngasih duit 1500 gue ngasih duit 5000 del gak ngasih duit apa apa, sasha gue beliin minum 2500, nara beli minum seharga segitu juga, del juga, dan gue cuma beli aqua gelas, the result is gada kembalian dan gue ngambek sama del, garagara dia nyumbang nol, tapi minumnya mahal, dan gue nymbang paling banyak tapi........minumnya paling murah

Ehiya masa tadi kan gue liat iklan cussons yg bedak itu, yang 1 2 3 gitu, pas gue denger lagunya masa gue denger ada "oh sonti"nya haha gue langsung ketawa aja deh. Udah din gapenting sih, nah terus pas rabu kemaren kan di kasma, gue bawa kamera, terus ada cesar sm irving juga difoto, itu fadel yg foto, irvingnya kocak abis nih gue crop ya

Kamis, 02 April 2009

award and story

eh makasih ya awardnya, hegy ivan rea sasha chikita hehe. blog kalian juga fabulous kok. tapi masalahnya gue males masukin gambarnya gitu hehe, gue tag aja ya awardnya ke siapa deh yang mau ngambil hehe, semua yang ada di link gue bognya fabulous kok. Eh gue mau cerita aaah, yaudah ndin biasa aja. Ya jadi hari ini hari kamis, gue sebelum latihan kerumah sara dulu sama fanya mentari. Kamarnya sara te o pe deh, terus mereka ngucapin happy birthday maya angela dari facebook gue, biasa aja sih, tapikan gue gakenal oi. Nah terus hari ini gue lg edan banget, tadi gue mau sms supir gue ngmg 'jpt jam 4', eeh salah kirim jadinya ke fadel, terus fadel bingung trs gue sms 'salah kirim td', udah kan. terus gue mau forward sms yg jpt jam 4 ke supir gue, eh yg ke forward malah yg salah kirim-_-. Terus gue gatau kan, tadi abis basket kan selesai jam 4 tuh, fadel udh pulang, gue telfon supir gue kan, mau nanya parkir dimana, pas gue telfon ternyata dia baru berangkat dari rumah. aduh pokoknya gue baru dijemput jam 5, terus pas gue liat sent items, ternyata emang gue salah forward gitu, terus hp gue error skrg. Ah sial deh pokoknya. Gue lg bt deh hari ini, pertama ketemu fadelnya bentar, terus gue lg bego, terus gue gajadi puasa, terus lg aneh deh pokoknya ga acik, terus galih bodoh itu bikin baju futsal gue nmrnya "09" bukan "9", ah anjing lo ah. Udah gue bilang sampe berapa kali ya, ah dasar ant0 bodoh. pokoknya gue lg kesel deh, mana lg nyebelin lagi lo, taugak lo? biasa aja sih sebenernya, tapi gue lg pms argh, gasuka deh kalo lg kaya gini, maunya seneng gitu. ya walopun gabisa selamanya gue seneng, tapi kan yg penting gak gini deh ah