Kamis, 23 April 2009

ah gue sih malu

halo, eh raport gue dong ada angka 25 nya hahaha tapi kocak tau rendah banget gitu, bukannya kesel tp malah bikin ketawa, ya gue sih bersyukri aja tidak ada yg 0, eh ada deng tuh tugas si entin, dia tuh gendeng, giliran orang nanya ada tugas yg msh kosong apa nggak, bukunya ketinggalan mulu katanya. ah reg sholawat kirim ke 9877. ya intinya menurut gue sih ya rapot gue lumayan2 aja, yg di stabilo ada 6 ahahah. udahlah namanya juga belajar pasti ada yg jeleknya gitu khaaan? iyaaaaaaaaaaaaaa pokoknya, terus tadi gue diejek sm nyokap gue, garagara sebelah nyokap gue kan nyokapnya vanessa, terus yg di stabilo cuma 1-__- pintar sekali. dibanding aku ahha. Eh tapi ganyangka gue, nilai2 gue gak seburuk yg gue kiraaaa.

Terus tadi gue ada masalah gitu sama orang kantin, soal dompet gitu deh ah, ribet ceritanya. Tadi gue mau cerita apa gitu, tapi lupa lupa gimanaaa gitu. Masa tadi ada kelelawar hijau ahaha ampyuun, ah kangen 8a deh, ntar libur lama, terus gak lama lagi kita pisah ya para anak pintar dan homo. Taunih kelas 9 nasib gue gimana, doain aja gak lebih buruk dari sekarang, udah ah males ngetik lagi byee. ah ello.........ah mulut monyong

2 komentar:

andin mengatakan...

sign in

andin mengatakan...

sign in