Selasa, 14 April 2009

ah so sorry, it's over

bukan bukan, lo ngira pasti gue putus kan? gaklaaaaaaaaaah, kan i love fadel hehe yakan del ya? iya gitu del jawab dong haha maksa ya gue. Jadi hari ini hari terakhir uts semester 2 kelas 8, berarti bentar lagi kelas 9 dong. Ya tadi ulangannya ips sama kjp, much better than yesterday, yaiyalah kemaren apagitu tai. Tadi gue ke megaria bareng banyaak deh, terus gue naik mobil meika kan. terus pas dari jauh lg nunggu kok temen2 yg ikut mobil dito pada jalan kaki, gue mikir, apa iya ini anak2 jalan dari sekolah, gila aja. mending tadi sempit2an di mobil meika. Terus taunya mereka teriak, mobilnya dito kecelakaan gitu kan. Tabrakan, tp gada yg luka2 gitu kok. Terus akhirnya kita nonton matisuri gitu di megaria, garagara nunggu filmnya masih lama jd kita ke mcd cikini dulu, abis itu balik lg nunggu beberapa menit abis itu masuk. Filmnya serem gella, anjing emg tuh horror yg beda dr yg lain sih hehe. Tp ya gitu deh pokoknya gue takut banget. Terus ohiya, maaf ya fadel, aku tadi gak lama di sekolah, gatau bakal secepet itu perginya, pdhl aku kangen deh. Kan kita udah lama gak pacaran ya del huhu. Terus maaf juga tadi kamu nyapa gak aku bales, itu beneran aku gak liat hp. Terus sms kamu yg tadi yg nanya dimana itu im3 lagi rusaaaak jadi aku gabisa bales, maaf ya del yaaaaa! Terus kan td fanya pulang sm gue, terus gue mau ke toilet di circle K gitu, terus gue msh kebayang takut gitu, sampe fanya gue suru nunggu depan pintu kamar mandinya, udah ya mandi dulu gue. Doain nilai uts lumayan2 yaa. Daaaah

Tidak ada komentar: