Sabtu, 18 April 2009

another accident

heyho let's go! nonono itu final destination. Oke accident kedua setelah peristiwa cairan otak kmrn. Td gue latihan, terus pagi2 gue bt garagara dimarahin, akhirnya pertanyaan apapun gak gue jwb iya, mbak gue nanya "ka adin mau dibawain sarapan apa?" gue blg nggakmau, akhirnya berangkatlah gue latihan. Pas sampe blm mulai kan tuh, terus gak lama mulai. stretching(entah) gt2. terus mulai latihan, pertama disuru passing maju mundur sambil lari, gue gak seimbang. Larinya salah, jatoh deh, terus kepala bagian blkg yg kebentur, tangan gue keseleo apa patah gue gaktau. Akhirnya gue disuru minggir, ka sesi nyuru tiduran gt, gue pusing bgt pokoknya, terus kepala gue katanya belakangnya benjol, terud tgn gue bengkak serem bgt, mana tangan kanan lg. Terus akhirnya gue disuru tiduran, gue ngeliat mereka latihan, kasian capek gt kan. Terus ka sesi ngetes tgn gue, kerasa apa gak kl di pegang, awalnya gak kerasa, eh lama lama kerasa, katanya kl gak kerasa tuh patah gt tulangnya. Trs gue ditanya pusing gak mual gak, pusing sih iya tp mual alhamdulillah nggak, kata ka sesi sih untung gak mual. Kalo mual taudeh knp, tp sampe skrg gue msh pusing nih ah. doaain cpt smbh ya, nih mau lihat tangannya tp gak jelas kalo aslinya keliatan


nah itu yg bengkak, itu bkn tulang tau

ok bye bye

1 komentar:

andin mengatakan...

kgfhkahe