Selasa, 28 April 2009

award pr story

rea makasih ya awardnya



gue ngasih award ini ke semua yg ada di "blogger world" gue, silahkan ambil yg gamau yaudah, nah pr dari rea ini:

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

jawabannya!!!!!!!
1. Suka diem kalo di telfon, abis gue emg pendiem, makanya ajak ngomong okok
2. Gak sengaja ngomongin orang pas lg puasa, abis ngomongin orang asik sih gimana doong
3. Suka ngejek orang, ya gitu deh kebiasaan nih mulut kambing haha
4. Suka bilang iya atogak sok2 ketawa padahal nggak ngerti, kan biar gak nyakitin hati yg ngasihtau
5. Bosenan, gaktau deh dalam semua hal gue bosenan
6. Kalo abis basket kaos kaki dibuka jadinya bau, kan gerah nyeet
7. Tidur malem-_-, tau deh udah biasa
8. Ketawa-ketawa sendiri, gue punya dunia sendiri ahah galah emang husen
9. Nganga kalo dikasitau, daripada gue pelototin mending nganga
10. Suka gebuk orang dari belakang, ketularan idiot-_-

gue tag buat siapadeh yg mau ambil tuh lucu loh lumayan haha ini aja gue rajin. Story nya adalah tadi gue ke sency sm fadel terus nonton sm makan, ntnnya ntn race to the witch mountain, sebenernya gak terlalu bagus, tp lumayan sih, si cowonya ganteng siapa itu namanya. Terus udah deh pulang, ehiya masa td gue diikutin supir gue aaaaaa kesel tp kocak haha, yaudah ah udh males ngetik lagi bubyeeeee

Tidak ada komentar: