Sabtu, 04 April 2009

malangnya fadel

ya kalo mau tau sejarah dari cerita ini liat blog sasha aja ya. pokoknya hpnya rusak, eh terus malemnya pas hp gue udah nyala ternyata ada sms dr dia "andin kamu dimana? aku ol nih, kamu ol juga dong", akhirnya gue ol di komputer. terus dengan bangganya dia nyapa
fadeel: Andinn
fadeel: Din hp ku udah bener dong
αиdιи: fadeel, iya del? diapain? hehe
fadeel: Di taro di ac pas di mobil eh bener
udah terus chat gitu kan ya, di tengah2 chat.........
fadeel: Td rumah kamu uaj
fadeel: J
fadeel: Uaj
fadeel: Aj
fadeel: Tuh kan eror lg
fadeel: Ah husen
αиdιи : hah? maksudnya gmn del? service aja, atogak beli hp baru del
fadeel: Itu yg eror din yg kaya td yg aneh bgt
terus bener lagi tuh, chat biasa kan, eh dia ngmg gini....
fadeel: Bentar hp eror
αиdιи : oke hehe
fadeel: Masa ga bisa ngapus
αиdιи : iya tadi juga emg gabisa ngapus del hehe
fadeel: Td bisa din
fadeel: Yg tengah ga bisa
αиdιи : tengah yg mana del?
fadeel: Nmr five ga bisa dipencet
sepertinya ada yg janggal, tumben nih si fadel sok2 inggris pake five2 gitu. terus dia telfon, dia cerita sambil ketawa2 "din masa hp aku rusak, aaa alay banget" terus dia blg lg "taugak kenapa tadi aku nulisnya five?" terus gue blg nggak emg knp gt kan terus dia blg "soalnya nmr 5nya gabisa dipencet, terus mau nulis lima kan "l" nya gabisa" gue ketawa2 aja del, i'm sorry ya tapi kocak haha. Terus dia cerita2 soal hpnya, lagian del aneh2 aja sih, hp ko dirusakin. Terus kan telfon, kata dia skrg kalo nulis pake k itu jadi q. terus kalo ada kata2 yg aneh itu pasti huruf j atogak k atogak l. Pas besoknya chat jadi begini......
αиdιи : fadeel, kasian kamu gabisa nyapa ya hahah
fadeel: Tau nih
fadeel: Dinn
αиdιи : kenapa deel?
fadeel: Ah aqu
fadeel: Aqyuw
fadeel: Haha
αиdιи : haha nah gitu aja biar sekalian gaul
fadeel: Nmr five
αиdιи : haha gayadeh lima jd five
fadeel: Din tfon aqu dng
αиdιи : bentar ya del aku makan dulu haha
fadeel: Oqe
fadeel: Hahaha
αиdιи : del kocak bgt sih hahaha
fadeel: Tau nih ah rese
fadeel: Pm qamu qnp din?
fadeel: Hahahaha
udah abis itu kita telfonan lagi. Ya doain aja ya semoga fadel dibeliin hp baru, atogak bener gitu hpnya, kata dia dia mau pake esia dulu gitu. Hm yaudah, yang sabar ya del. yang penting kamu masih bisa ngetik nama aku di hp kamu, yakaaan?(siapa jg yg mau nulis nama lo din). Eh lumayan nih gue hari ini, udah belajar fisika sampe usaha, tinggal tekanan, malem ini insya Allah gue mau selesain fisika, tp masa gue udah lupa sekarang rumus2nya yg tadi, au ah, nanti juga inget sendiri(gak gitu), yaudah ya byeee(maaf kepanjangan, gamau baca yowes

Tidak ada komentar: