Senin, 13 April 2009

Pelajaran gak berguna

ya hampir setiap posting anak labschool setelah hari ini itu ngebahas soal ulangan matematika tadi. Bisa dibilang ini adalah ulangan terburuk dalam hidup gue. Kenapa? Gue udah belajar sampe tuh rumus2 ngelotok diotak gue, dan pas ulangan? entah apa yang gue pikirin, gue gak bisa ngerjain 11 nomer dari 30 nomer. Dari semua uts yang udah2 kemaren menurut gue paling susah matematika, selamat ya buat yang merasa berhasil ngerjain hehe. Ohiya terutama soal bilingual, ada 20 soal matematika redhen dan yudhi dan 10 soal pak karman, gue sih mending dikasih soal pak karman 30 soal dibanding harus ngerjain 20 soal itu. Pertama gue buka kertasnya gue liatin dulu satu2, padahal gue gak ngerti sih apa yang gue lakuin tadi haha. Gue sok2 buang waktu, berasa bakal nyisain waktu gitu. Terus gue mulai ngerjain, nomer 1-2 gue ngerjain dgn gampang(yaiyalah orang gada angka2nya), terus 3-4 sampe nomer 20 gue skip soalnya gue udah ada tanda2 stress. Gue ngerjain soal2 pak karman, stress sih tapi gue masih santai lah. Jam diruang gue itu negangin, waktu bahasa indonesia aja, 20menit lg selesai gue baru ngerjain 12 nomer. jadi jamnya salah, terus pak yusuf ngebenerin tuh jam kan, dan waktunya tinggal 15menit gue belom ngerjain 11nomer. Terus gue coba ngerjain salah satu yg menurut gue gampang, tapi gue kalo udah liat koma2an, ato kuadrat2 gitu udah males. Akhirnya gak gue lanjutin, dan alhasil gue ngasal 11 nomer. Ya doain aja nilai gue gak jelek2 banget hehe. Dan soal yang gue jawab 19 nomer itu juga gue gak yakin bener semua hahaha emang tolol lo din ah. Yaudah pokoknya gue sedih udah mau nangis juga, tapi abis gue pikir. Bodoh banget nangisin pelajaran yang gak penting, matematika? apa pentingnya? cuma tambah2an, kurang2an, kali2an, dan bagi2an kan yang penting? emang lo bakal ngukur gitu berapa luas ato keliling topi yang lo beli? Nggak kan? Tolol aja sana yang mikirnya kaya gitu haha. pesen buat matematika "LO TUH GAK PENTING! JANGAN MERASA ORANG BAKAL SUKA PELAJARAN LO, KARENA LO GAK GUNA, LO CUMA BIKIN ORANG STRESS. LO JUGA GAK TERLALU BERGUNA KOK BUAT MASA DEPAN GUE, GUE SUMPAHIN TURUNAN KITA SEMUA GAK ADA PELAJARAN MATEMATIKA" emangnya ntar pas gue udah mau mati gue bakal ngitung2 apatuh juring2 bangsat itu? NGGAK! lebih penting juga PLKJ daripada MATEMATIKA. udah gurunya ganteng baikkkk, terus soalnya kemaren gampang. Yakan pak? terus berguna juga buat kehidupan dan masa depan nanti. Oke deh byebye

Tidak ada komentar: