Jumat, 03 April 2009

sonsi dan telur busuk

hari ini, hari keberuntungan buat chikita, soalnya td dia ke dokter gadeng. Masa kemaren kan gue sasha chikita ke 8d, mau ngadem, soalnya kelasnya kosong, kita juga males ke kelas. Pas lagi ngobrol2 soal kampung gitu tiba2 chikita cerita "masa dulu gue dipanggil sama nenek gue telor busuk, tp udh meninggal sekarang", haha gue sih malu dipanggil telor busuk chik, emang sih chikita tuh bau telor busuk haha galah. Ya gitu deh, akhirnya gue sm sasha ketawa, ah udah gendeng bgt emang deh chikita. Nah terus hari ini, kan pulang sekolah gue gitu2 ngumpul di dpn 8f kan, abis males kemana2, ke depan aja males, terus satu persatu pulang, akhirnya tinggal gue sasha mentari chikita nara banu hanan. Nah gue sasha mentari chikita tuh main monopoli, terus kan chikita dpt parkir bebas, mestinya dia ke daerah paling mahal aja biar dibeli gitu, eh gue racunin aja kan ya gue blg "ke kesempatan aja chik" eh dia nurut, terus pas dia ngambil dia dapet uang bayar dokter gitu 150, gue sih gak minta maaf, terus gue sasha mentari gak berenti ketawa lah ngetawain si bodoh. Yaudah dia malah marahin sasha garagara sasha ketawa terus, padahal harusnya dia marah ke gue. tp yaudah lah bagus. Terus gak lama mentari pulang, eh si sasha mau absen kir dulu, gue sm chikita msh nunggu di 8f, terus gue ngajak ke kasma. pas di kasma, hm bisa dibilang sepi, karena temen2 gue udah pada pulang gitu, terus gue sasha duduk aja sama si del yuzar, eh gak lama nara dateng, terus mereka jajan minum, hm gini2, nara ngasih duit 1500 gue ngasih duit 5000 del gak ngasih duit apa apa, sasha gue beliin minum 2500, nara beli minum seharga segitu juga, del juga, dan gue cuma beli aqua gelas, the result is gada kembalian dan gue ngambek sama del, garagara dia nyumbang nol, tapi minumnya mahal, dan gue nymbang paling banyak tapi........minumnya paling murah

Ehiya masa tadi kan gue liat iklan cussons yg bedak itu, yang 1 2 3 gitu, pas gue denger lagunya masa gue denger ada "oh sonti"nya haha gue langsung ketawa aja deh. Udah din gapenting sih, nah terus pas rabu kemaren kan di kasma, gue bawa kamera, terus ada cesar sm irving juga difoto, itu fadel yg foto, irvingnya kocak abis nih gue crop ya

Tidak ada komentar: