Sabtu, 30 Mei 2009

ah hari ini

ini posting kedua hari ini. Mungkin banyak banget yang mau gue ceritain. Maaf ya kalo bosen bacanya. Ah macam afokjasuygfrjakhfkjashde.

Pagi hari aku terbangun dengan semangat, aku turun dari kamar melewati tangga. Dibawah kulihat ibuku dan kakakku sedang berbincang. Mereka membicarakan tentang rencana nanti aku akan pergi ke sekolah dan kakak ku akan latihan band. ASUDAH
yaudah terus kakak gue kan biasa tuh sekolah, harusnya tuh gue berangkat jam 8 lewat dari rumah, malemnya gue udah bilang ke nyokap gue. Katanya bareng bang aldo aja, berangkat jam 10 gitu kan. Yaudah gue udah relain lah telat.

Eh tadi kan gue udah siap2 tuh, udah mandi udah haruuum. Terus gue santai2 aja di sofa bawah. Gue kira bentar lagi abang gue dateng. Eh 15menit kemudian gak dateng juga, gue sms aja nyokap gue gini "Mana bng aldo ah elah" eh dia bales "telp aja din" terus gue sms lg "Mana sih nmr blue bird. Biar adin naik taksi aja elah, lama bgt"(sok berani). Terus gue udah teriak ujang ujang gt kan nyuru manggilin taksi. Eh si genderuwo(dedi) keluar dr kamar ngelarang gt. Yaudah akhirnya gue udah kesel terus nangis. Gue terus2an nangis kan. Akhirnya gue sok2an aja mau jalan kaki ke depan, nyari taksi terus cabs ke sekolah, soalnya itu udah setengah 11. Eh terus supir gue manggil "udah sini berangkat aja sm mang dedi, bang aldo suru naik taksi atogak ayah aja yg anter". Yaudah gue berangkat tuh akhirnya. Pas gue tengah jalan terjadi smsan seperti ini...

(A:Adin(gue), I:Ibu)
I : Gr2 adin b aldo ga blh pergi ama ayah. Kasian kan. Gmn rasanya kl adin yg digituin?
A : Gmn jg rasanya udh ngerelain telat, disuru lg nunggu 40menit. Terus skrg ngerasain macet. Kasian kan?hahaha
I : Rasain km.
A : Hahaha rasain jg bang aldo
I : Sm aja km ngeledek ibu. koq ga ada tenggang rasa bgt. Pdhl td 5 mnt lg b aldo dtg.
A : Terus kalo adin harus pny tenggang rasa gmn dng? Adin balik gt k rmh? Knp b aldo gblh jalan sampe segininya dibelain. Giliran adin aja ga dipeduliin

terus udah gadibales lg, sepanjang jalan gue msh sedih gitu. Rasa nyesel gue 100x lebih banyak daripada rasa kesel gue. Di satu pihak gue emg nyukurin abang gue gaboleh jalan, tp di satu pihak gue mikir segitu egoisnya gue gituuuu uhuhu.

Oke next, yg sedih2nya udah deh tp ntar ada lagi. Tadi gue sampe sekolah, dan dengan bodohnya gak gue turunin kamera gue, pdhl udah gue bawa2 gt. Pas sampe gue lgsg liat orang2 dengan bingung dan ngerasa gue adalah orang paling telat di event itu. Pas sampe gue lgsg ke table inlabs aja, disitu ada reza ada fiqih ada syp lg gatau. Pokoknya reza lg hipnotis fiqih wakak. Terus gue nanya dengan paniknya "eh diatas msh ada pertandingan kan?". Terus pas gue mau naik ke hall ada chikita ike sm lona. Terus ngobrol2 bentar, ngeliat orang rame ngantri rumah hantu di gebar gt. Waaa akhirnya gue ikut kan sm friska. Kita salah beli tiket-___-, kita belinya malah yg buat masuk ke acara apa gt. Terus akhirnya ngantri kan, disitu udah ada fadel fanya desty aza sm yg lain deh. Terus ribut2 gitu. Gue bertekad untuk ikut. Tadinya gue sm friska, terus fanya sama fadel.
Eh terus jadinya gue sm fadel, friska sama fanya. Ngantrinya ajegilaaa, udah panas sumpek gelap capek lg. Akhirnya sampe jg di depan tempat masuknya. Fanya friska duluan kan. Mereka teriaknya udah kaya husen, berisiiiiiik bgt. Terus berikutnya gue sm fadel. Pas pertama masuk sih biasa aja, gue ngegandeng fadel kan, soalnya takut. Terus pas belokan pertama wanjing setannya serem abis. Kaya kuntilanak gt, tp ini setan jepang. Gue lgsg teriak "del del serem deeeel". Terus si fadel malah nyantai. Terus akhirnya gue lari2 dibelakang fadel. Takut gt kan dipegang sm dikejar sm hantunya. Akhirnya keluar juga huaah. Udah keringetan tuh kita, abis panas bgt sih. Akhirnya pas selesai naik ke atas, ntn closing terus makan dll ujung2nya udah mau pulang kan. Pokoknya sore2 tinggal gue fadel reza danu sm yorriz. Terus gue blg reza minta dihipnotis kan. Eh kayanya berhasil gt. Terus gatau disugestiin apaan. Terus akhirnya bangun wuu seger deh pas bangun. Masa lgsg pada ketawa gt, terus si reza sujud2 gitu apabae.

Pas dijalan gue ngerasa bakal gaenak sm nyokap ntar dirumah. Gue sms nyokap gue gini "Bu maaf ya, td pagi adin lg emosi. Jd bls gak sopan gt" eh dia bales kaya orang edan "Ya nab. Ibu jg minta maae ya" minta mae? apaantuh bu? wahah canda. Terus gue terharu dan berkaca2. Terus sekarang akyu sudah dirumah. Lg nungguin fadel mandi nich, Udah ya kepanjangan gaenak dibaca hehe, tp baca dong kan ceru(berasa macam waqitryuaqjfbajmuehajmf)

ah daaaah

Tidak ada komentar: