Senin, 11 Mei 2009

ah orang gila

oh no aku masih waras, tidak gila. Enak saja kamu!
Ah apabae gimana gitu, hm mari ceritakan about today. Hm sama sblm2nya deh ah wakdfjhz,mnfkjahiuheabgfbambslfk, macam siapaaa gitu. Ah waktu hari minggu gue ke sency abis itu ke ultah sasha, waaaaah seru sekali. Udah lama gak ke kamar gue jd kmrn masuk kamar rasanya kangeeen bgt. Ya gitu, ultahnya rame, makasih ya sha. Ohiya hari ini kan ada pelajaran musik, gurunya si agnezzz itu yg ppl. Terus kan kemaren malem gue baru tidur jam stgh 12an, jadi besoknya(hari ini) ngantuk gitu. Tadi pas pelajaran musik dgn santainya gue tidur. Soalnya kalo sama guru lain kalo gue tidur didiemin. Terus dengan asiknya gue tidur ngadep atas gitu kan, ya posisinya kurang pw sih, tp yaudah jadilah buat gue yg sedang diamuk kengantukan haha bahasanya apabae. Terus gue asik aja tidur kan padahal gue duduknya di kanan depan gitu. Terus pas lg asik mimpi, kok tangan gue kaya dingin2 husen gt, eh taunya tangan gue dipegang, sama siapa? sama bu agnezzzzz, dia nanya "udah tidurnya?" kalo gue nyolot sih gue jawab blm terus gue lanjutin tidur. Tapi sayang gue msh baik ya bu agnezzzzz. Yaudah gue bangun kan, udah dingin2 gimana gt tangan gue dipegang sm bu agnezz, abis tegang sichhh...^^. Oke next, terus kan bel istirahat tuh, si agnezz mau keluar sambil nyamperin gue ngmg gini "nah skrg kalo mau tidur boleh, tolong ya kalo ibu lagi ngajar jangan tidur" gue cuma jawab "yayaya" abis mukanya gt sih nyolot, terus mirip mbak gue lagi. Terus dia blg "kamu bisa menghargai ibu ga?" gue blg "ya" terus udah. Yeeeeeeee, lo mau gue hargain? hargain gue dulu, orang ngantuk baru tidur jam stgh 12 lo bangunin, gak ngehargain minta dihargain lagi. jangan ngarep lo. Yaudah nich gak bisa tidur lagi ah babi. Pengen deh jadi fadel, bisa tidur cepet. Del tukeran yuk, kamu tidur malem, aku tidur cepet. Mau yaya? aku gasuka tidur maleeeeem, kamu aja haha canda deng, yaudah ach, akutakut nich

1 komentar:

andin mengatakan...

sign in