Selasa, 05 Mei 2009

ah sick banget

hahah ah anemia, biasa aja kaleeee, gue dunk insomnia(lebih biasa dari anemia-_-)
ya semoga hidup lo tentram deh, ehmm
duh qw lgY sakiT niEyyy, ya jadi kemaren malem seperti biasa gue gabisa tidur, tp ada kemajuan, gue tidur jam setengah 12an ato jam 11an gitu kalo gasalah, pas malem itu tiba2 kuping kiri gue budeg(pake k apa g sih taudeh), gue emang lagi flu sih, idung gue aja sampe baret garagara gue ngelap ingus melulu(maaf jorok). Terus gak lama gue cuma sok sok mau coba tidur gitu, eh gataunya ketiduran kan. Dan gue berharap besok pagi udah gak budek
Pas paginya gue bangun, ternyata masih budek-_-, gue coba korek kuping gue, ato segala cara gitu pake air blabla, ternyata gabisa juga. Akhirnya yaudahlah, yg penting gue masih bisa denger, tapi gue ngomongnya jadi kecil suaranya, karena gue udah denger suara gue cukup kenceng, taunya gue suaranya kecil, jadi orang suka ngmg hah hah gitu, gue juga kalo org ngmg suka ngmg hah, bukan orangnya yg aneh kaya gue, tp kuping gue yg emang lagi budek. Terus tadi pagi kata nyokap gue mau ke THT, yaudahlah gue iya-in aja.
Pas pulang sekolah gue ke kasma bentaran dulu, abis supir sm nyokap gue gak telfon gt, jd yaudah. Terus gue tanya "bu, jadi anterin ke tht ga?" katanya Insya Allah gt. Gue awalnya marah soalnya pas gue sampe rumah nyokap gue gak ada, tapi terus dia telfon katanya dokternya jam setengah 7 gitu, yaudah okey. Terus pas malemnya gue ke dokter, nunggunya lama gitu, ah widayat nama dokternya. Akhirnya gue masuk deh, terus kan diperiksa gitu, katanya ada kotoran gitu di kupingnya, yg kiri agak dalem gitu kotorannya, terus gede gitu, ih udah geli bgt gue. Katanya sebenernya idung gue yg infeksi. Terus dikasih obat gitu 2 macem, yg satu biasa aja, yang satu ucul nih ya fotonya..............

nah ini dia lucu kaaaaan(di klik aja biar jelas)

udah ya, males ngetik lagi, aku insomnia nichhh, lg otp juga hehe byeeeeee

Tidak ada komentar: